Dapat Hadiah Sepeda dari Jokowi, Susy Susanti Langsung Semringah

Jumat, 31 Januari 2020 20:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sanchit Khanna/Hindustan Times via Getty Images
Susy Susanti, Kabidbinpres PP PBSI. Copyright: © Sanchit Khanna/Hindustan Times via Getty Images
Susy Susanti, Kabidbinpres PP PBSI.

INDOSPORT.COM - Wajah legenda bulutangkis Indonesia, Susy Susanti menjadi berseri-seri ketika menerima hadiah spesial dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Semua itu berawal ketika Susy Susanti menghadiri perayaan Imlek Nasional yang dilangsungkan di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Kamis (30/01/20).

Jokowi rupanya turut hadir dalam acara tersebut. Presiden Joko Widodo kemudian menyebut bahwa Susy Susanti adalah warga keturunan Tionghoa yang memiliki semangat kerja keras hingga dapat menorehkan prestasi gemilang di dunia bulutangkis.

Salah satu prestasi membanggakan yang diraih oleh wanita asal Tasikmalaya itu adalah medali emas di Olimpiade Barcelona 1992.

Guna meraih medali tersebut, Susy Susanti harus berlatih mati-matian hingga 8-9 jam dalam sehari. Menariknya setelah menjawab beberapa pertanyaan dari Jokowi, Susy tak lupa untuk meminta sepeda pada Jokowi.

Permintaan itu rupanya langsung dikabulkan oleh Joko Widodo. Susy Susanti kemudian mengabadikan pemberian Jokowi itu dalam sebuah foto yang kemudian diunggah di media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Susy Susanti (@susysusantiofficial) on

Wajah Susy tampak semringah ketika berpose dengan kesayangannya. Wanita berusia 48 tahun itu mengajak serta teman-temannya untuk berpose bersama.

"Berfoto dgn legend KBI dan hadiah sepeda dari Pak Jokowi terimakasih Pak," tulis Susy Susanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%