Mulai Nyaman, Gronya Somerville Lirik Karier di Luar Dunia Bulutangkis

Jumat, 21 Februari 2020 21:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville mengaku mulai menemukan kenyamanan di luar dunia bulutangkis. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville mengaku mulai menemukan kenyamanan di luar dunia bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville mengaku mulai menemukan kenyamanan di luar dunia bulutangkis.

Hal itu diungkapkan oleh Gronya Somerville dalam sebuah postingan instastory Instagram yang diunggah pada hari ini, Jumat (21/02/20).

Dalam postingan tersebut, Gronya tampak sedang tertidur di sebuah tempat tidur bersama seorang temannya. Rupanya saat itu atlet bulutangkis asal Australia tersebut sedang menjalankan tugasnya untuk menjadi tester yang mengecek kualitas dari produk tempat tidur.

© instagram.com/gronyasomerville
Mulai Nyaman, Gronya Somerville Lirik Karier di Luar Dunia Bulutangkis Copyright: instagram.com/gronyasomervilleMulai Nyaman, Gronya Somerville Lirik Karier di Luar Dunia Bulutangkis

Menariknya, Gronya Somerville mengatakan bahwa pekerjaan itu bisa jadi pilihan karier selain bulutangkis.

"Menemukan jalan karier baru, official tester matras tempat tidur," tulis Gronya.

Setelah selesai menjalankan tugasnya, dalam postingan selanjutnya atlet bulutangkis berusia 24 tahun itu mendapatkan hadiah berupa sebuah produk.

Terlepas dari hal itu, Gronya Somerville saat ini sedang mempersiapkan kompetisi Yonex All England Open 2020 yang akan dilangsungkan di Inggris pada 11-15 Maret mendatang.

Ganda putri India, Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki akan menjadi lawan pertama yang dihadapi oleh Gronya Somerville/Setyana Mapasa.

Sebelumnya, Gronya Somerville baru saja berjuang bersama tim beregu putri Australia di turnamen Victor Oceania Men's and Women's Team Championsips 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%