Ulang tahun, Marinus Wanewar Dapat Ucapan Romantis dari Istri

Senin, 24 Februari 2020 21:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Persipura Official
Pemain Persipura Jayapura, Marinus Wanewar tengah diselimuti kebahagiaan lantaran hari ini usianya bertambah. Copyright: © Persipura Official
Pemain Persipura Jayapura, Marinus Wanewar tengah diselimuti kebahagiaan lantaran hari ini usianya bertambah.

INDOSPORT.COM - Pemain Persipura Jayapura, Marinus Wanewar tengah diselimuti kebahagiaan lantaran hari ini usianya bertambah.

Senin (24/02/20), Marinus Wanewar genap berusia 23 tahun. Di hari bahagianya itu, Marinus mendapat ucapan romantis dari sang istri tercinta yang bernama Lili Betaubun.

"Selamat ulang tahun jantung hati beta. Panjang umur, sehat selalu, jadi yang terbaik bagi kami. Maafkan bet yang sering marah-marah tidak jelas. Tuhan memberkati langkahmu, pemulihanmu, dan kariermu agar menjadi berkat bagi kami," tulis Lili Betaubun.

© Instagram @lilymvbm03
Ucapan romantis istri Marinus saat ulang tahun sang suami. Copyright: Instagram @lilymvbm03Ucapan romantis istri Marinus saat ulang tahun sang suami.

Kebahagiaan langsung membuncah di hati Marinus Wanewar setelah melihat postingan tersebut.

"Terima kasih lagi cinta terakhirku, terima kasih sudah ada di saat susah maupun senang. Terima kasih sudah menjadi ibu yang baik buat anak-anak. Terima kasih buat kado terbaik, caca dan rino," tulis Marinus di kolom komentar.

Keluarga adalah sumber semangat pemain asal Papua itu saat merumput di lapangan. Sebentar lagi Marinus Wanewar akan berjuang bersama Persipura Jayapura di Liga 1 2020 yang rencananya akan mulai bergulir pada 29 Februari mendatang.

Guna mengasah kemampuan sebelum tampil di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu, Persipura telah menggelar beberapa laga uji coba. Diantaranya laga uji coba melawan Persita Tangerang dan PSS Sleman. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%