Unggah Pesan Galau, Teman Cewek Rendy Juliansyah Banjir Dukungan Netizen

Kamis, 27 Februari 2020 16:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/zahmuz12
Teman Rendy Juliansyah, Muzdalifah, mendapatkan dukungan dari netizen usai mengunggah pesan galau. Copyright: © instagram.com/zahmuz12
Teman Rendy Juliansyah, Muzdalifah, mendapatkan dukungan dari netizen usai mengunggah pesan galau.

INDOSPORT.COM - Shabat Rendy Juliansyah yang kini membela tim Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah saat ini rupanya sedang galau.

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah Zahra Muzdalifah di media sosial Instagram pada hari ini, Kamis (27/02/20).

Dalam postingan itu, Zahra tampak sedang berpose di tengah lapangan dengan menunjukkan eskpresi serius. Dari caption postingannya diketahui jika saat ini pemain Persija Jakarta putri itu sedang galau.

"Dear god, if today i lose my hope, pleasee remind me that your plans are better than my dreams. (Tuhan, jika hari ini aku kehilangan harapanku, tolong ingatkan aku jika rencanaMu lebih baik dari pada impianku)," tulis Zahra Muzdalifah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muzdalifah With “Z“ Not “S” (: (@zahmuz12) on

Tidak diketahui secara pasti apa yang membuat Zahra galau saat itu. Para netizen langsung membanjiri postingan itu dengan sejumlah kata-kata dukungan.

@jasminediantoro: "Never lose hope bb"

@nandaoktvn_: "Semangat terus idolaa"

@persijatilaide: "Aku ada untukmu"

@arisulistiyo16: "Stay stroong beb"

@chitandn_: "Semangatt kaakkk"

Zahra Muzdalifah adalah pemain Persija Jakarta Putri yang dikenal bersahabat dengan Bahkan ketika pemain jebolan Timnas Indonesia era Fakhri Husaini, Rendy Juliansyah.

Bahkan ketika Rendy hendak menjalani operasi ACL di RS Royal Progress, Jakatya, Zahra ikut hadir untuk memberikan semangat dan dukungan.

Kini pemain Persija Jakarta Putri itu sedang mempersiapkan kompetisi Liga 1 Putri yang akan kembali digelar pada tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%