Rayakan Hari Lahir 4 Tahun Sekali, Ini Rahasia Dea Imut Tetap Terlihat Awet Muda

Sabtu, 29 Februari 2020 17:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/deaaannisa/
Dea Annisa, atau lebih dikenal sebagai Dea Imut. Copyright: © instagram.com/deaaannisa/
Dea Annisa, atau lebih dikenal sebagai Dea Imut.

INDOSPORT.COMDea Annisa atau yang lebih dikenal dengan nama Dea Imut, berulang tahun tanggal 29 Februari, ia pun merayakan ulang tahunnya 4 tahun sekali. Di umurnya yang muda, ia sering sekali berolahraga, seperti berolahraga bowling, panjat tebing, dan olah raga ekstrem.

Artis cantik, Dea Imut termasuk artis yang gemar dengan olahraga. Bahkan ia pun tidak lupa membagikan kegiatan olahraga yang ia lakukan di laman sosial media pribadinya, seperti instagram.

Ia mengunggah foto maupun video saat sedang berolahraga di laman instagram pribadinya, ingin mengajak para penggemarnya untuk hidup sehat. Para penggemar Dea Imut pun senang melihat kegiatan olahraga yang dilakukan oleh sang idola.

Dea Imut berkarier di dunia hiburan dari usianya 2 tahun. Saat dia berusia 2 tahun ia menjadi bintang iklan brand popok bayi. Nama Imut yang disematkan padanya berawal dari ketika ia bergabung dalam grup Tiga Bocah Imut dan grup tersebut sempat merilis sebuah album.

Setiap kali Dea mengunggah sebuah foto maupun video, ia sedang berolahraga, banyak warganet yang ingin ikut berolahraga dengannya. Pasalnya olahraga yang ia lakukan tidak begitu berat, namun tetap mendapatkan nilai sehat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DEA ANNISA (@deaaannisa) on

Olahraga panjat tebing yang ia lakukan tidak dilakukan di area terbuka (outdoor), melainkan ia lakukan di area tertutup (indoor), yang membuat keseruan dari olahraga panjat tebing yang ia lakukan terasa lebih santai, namun tetap mendaptkan tujuan olahraga panjat tebing.

Panjat tebing sendiri memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, selain untuk membentuk otot tangan, ia juga memberikan manfaat untuk otak dan menghilangkan stress. Dan panjat tebing juga menyajikan variasi-variasi workout yang tidak membosankan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DEA ANNISA (@deaaannisa) on

Tidak hanya panjat terbing saja yang memilki manfaat, olah raga bowling juga memiliki manfaat untuk tubuh. Seperti menjaga dan memperkuat otot, dapat menurunkan berat badan, meningkatkan kesehatan jantung, dan masih banyak manfaat lainnya.

Penulis: Tesa Yohana

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%