Kembali Jadi Kiper, Raffi Ahmad Kenang Memori yang Tak Terungkap Bersama Persib

Kamis, 5 Maret 2020 15:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@raffinagita1717
Artis terkenal Raffi Ahmad sepulang tur keliling dunia bermain sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Berposisi kiper ternyata ia pernah ikut seleksi persib junior. Copyright: © Instagram/@raffinagita1717
Artis terkenal Raffi Ahmad sepulang tur keliling dunia bermain sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Berposisi kiper ternyata ia pernah ikut seleksi persib junior.

INDOSPORT.COM - Artis terkenal Raffi Ahmad sepulang tur keliling dunia bermain sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Berposisi kiper ternyata ia pernah ikut seleksi Persib Junior.

Semua itu diketahui dari laman akun Instagram pribadi @raffinagita1717, saat mengunggah foto dirinya di depan gawang yang sedang akan menangkap bola pada Minggu (01/03/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


"Akhirnya udah lama gak jadi kiper Emang dulu dari kecil cita cita gw sebenarnya pengen jadi Kiper dan idola gw dari dulu sampai detik ini Peter.Schmeichel dan @gianluigibuffon!!!semalem bermain bersama @selebritisfc bisa jadi kiper melawan singapura , Woww seruu banget sumpah" kata Raffi di dalam caption-nya di Instagram.

Suami dari Nagita Slavina, bercerita tentang dirinya waktu SMP di Bandung, Jawa barat, pernah mengikuti seleksi Persib Junior, tetapi tidak berlanjut Raffi harus pindah ke Jakarta untuk karirnya di Entertainment.

Sejumlah Netizen yang merupakan pengikut dan sahabat Raffi berkomentar dalam posting-an tersebut.

"Ciamikkk wakkk" komentar @syamsir11alam.

"Batal jadi kiper persib, tapi bisa meureun jadi investor persib" komentar @rifansopian.

Raffi juga biasa di sebut-sebut sebagai Sultan Andara, bilangan rumahnya yang mempunyai beberapa kavling. Ia juga seorang artis sukses dalam pertelevisian sekaligus meraba dunia Youtube.

Penulis: Monicha Septhyara

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%