Agen Pemain Sepak Bola Muly Munial Foto Bareng Legenda Bulutangkis

Minggu, 15 Maret 2020 19:59 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Agen pemain sepak bola, Muly Munial, terlihat mendatangi All England 2020 dan berfoto dengan legenda bulutangkis dunia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Agen pemain sepak bola, Muly Munial, terlihat mendatangi All England 2020 dan berfoto dengan legenda bulutangkis dunia.

INDOSPORT.COM - Agen pemain sepak bola, Muly Munial, terlihat mendatangi All England 2020 dan berfoto dengan legenda bulutangkis dunia.

Turnamen All England 2020 yang di adakan di Birmingham, Inggris, sudah memasuki partai final. Dua perwakilan Indonesia mendapatkan jatah untuk memperebutkan gelar juara.

Agen pemain sepak bola, Muly Munial. terlihat sedang berada di turnamen tersebut. Ia mengunggah foto bersama para legenda bulutangkis dunia di akun Instagram pribadi miliknya.

Terlihat denga jelas raut wajah yang bahagia dipertunjukan dalam foto itu. Muly yang berada di tengah dan di sekelilingi para atlet bulutangkis dunia tersebut.

Terlihat juga salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, yang berada di samping kanan Muly Munial. Selain itu, ada dua pemain bulutangkis dari Denmark dan Korea Selatan, Lee Yong-dae, Lin Dan, dan Peter Gade.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muly Munial (@mulymunial) on

Nama Muly Munial sudah sangat familiar di dunia sepak bola. Ia merupakan agen yang mendatangkan pemain-pemain bintang dunia ke Indonesia.

Tidak hanya mendatangkan pemain dunia, ia juga sering mengekspor pemain-pemain berbakat dari Indonesia. Muly Munial tergabung bersama Munial Sport Group (MSG).

Pemain muda Indonesia seperti Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, sampai Tristan Alif telah dibantunya mencari klub di luar Indonesia.

Tidak hanya pemain sepak bola saja, ia juga sering membawa atlet bulutangkis, basket, dan juga jet ski. Semua atlet yang ia bawa selalu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%