Gak Disangka! Anak Vincent Rompies Ternyata Punya Free Kick Mirip Beckham

Senin, 16 Maret 2020 19:28 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Anak dari artis serta presenter kondang, Vincent Rompies ternyata memiliki tendangan bebas yang mirip dengan legenda sepak bola dunia, David Beckham.

INDOSPORT.COM - Anak dari artis serta presenter kondang, Vincent Rompies ternyata memiliki tendangan bebas yang mirip dengan legenda sepak bola dunia, David Beckham.

Bakat sepak bola yang dimiliki oleh anak laki-laki Vincent tersebut bukan bakat dari sang ayah. Ia memiliki bakat mengolah si kulit bundar dikarenakan mengikuti sekolah sepak bola.

Tergabung di sekola sepak bola Jakarta School football, bakat dari anak Vincent pun terlihat saat ia melakukan tendangan bebas dan berbuah gol.

Video saat ia melakukan tendangan bebas diabadikan oleh sang bunda melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam video yang di unggah oleh Fifi Karamoy istri dari Vincent terlihat sang anak sedang mengambil jarak untuk melakukan tendangan bebas. Saat ia melakukan tendangan, alhasil bola masuk dan menembus gawang lawan.

Tendangan yang dilakukan oleh anak dari presenter kondang tersebut, sama halnya tendangan yang dilakukan oleh sang legenda sepak bola dunia, David Beckham.

Hal itu mendapat pujian dari netizen melalui kolom komentar. Netizen menganggap tendangan bebas yang dilakukan oleh Gahan sangat luar biasa bagi anak seumuran dengannya.

“Keren banget ge,” tulis @sassastok

‘Kereeeeeennnnn,” tulis @s4riindah

“Gokil.. kaya Beckham kidal.. balik modal nih uang sekolah mantap,” tulis @didotprihadi

Vincent Rompies bersama sang istri Fifi Karamoy memiliki tiga anak laki-laki. Dua anaknya, Legolas dan Gahan bersekolah di Jakarta School Football. Sedangkan anaknya yang terakhir, Gio masih balita.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%