Cindy Gulla Bagikan Tips Olahraga di Rumah Selama Karantina Corona

Sabtu, 21 Maret 2020 18:53 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/cgulla
Cindy Gulla Bagikan Tips Olahraga di Rumah Selama Karantina Corona Copyright: © instagram.com/cgulla
Cindy Gulla Bagikan Tips Olahraga di Rumah Selama Karantina Corona

INDOSPORT.COM - Eks JKT48, Cindy Gulla atau yang akrab disapa Cigul membagikan tips olahraga dan hidup sehat selama masa karantina Corona. 

Kasus penyebaran virus Corona di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Hingga Jumat (20/3/20), tercatat sebanyak 369 kasus positif, 32 meninggal dunia, sementara yang sembuh 17 orang.

Pemerintah pun meminta masyarakat untuk melakukan karantina di rumah demi mencegah wabah Covid-19. Eks member idol grup JKT48, Cindy Gulla atau Cigul melakukan serangkaian aktivitas, termasuk olahraga agar tetap produktif selama masa karantina.

Cigul lantas membagikan serangkaian aktivitasnya lewat video yang ia unggah di Instagram. Kegiatan pencegahan Corona yang pertama yaitu home workout.

Ia memilih angkat beban (barbel) sebagai menu home workout. Untuk variasi gerakan, Cindy Gulla memilih squat. 

Selanjutnya, hal kedua yang dapat dilakukan selama masa karantina adalah membersihkan rumah. Selain dapat membuat lingkungan tempat tinggal menjadi terlihat rapih, kegiatan ini juga bisa menguras keringat dan sebagai latihan otot. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cindy Gulla (@cgulla) on

Kemudian yang ketiga, membuat minuman sehat. Dalam hal ini, wanita yang kini beralih profesi menjadi gammer itu membuat jus nanas. 

Jus nanas memiliki beragam manfaat untuk kesehatan. Nanas yang memiliki perpaduan rasa manis, asam, dan segar ini mengandung banyak vitamin C, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan menangkal radikal bebas.

Selain itu, jus nanas juga dapat menjaga kesehatan jantung, mencegah terbentuknya sel kanker, serta menurunkan kadar lemak. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%