Kena Corona Meski Suka Olahraga, Andrea Dian Beri Pesan Penting

Senin, 23 Maret 2020 12:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/andreadianbimo/
Virus Corona yang merajarela tindak pandang bulu dan bisa menginfeksi artis yang gemar olahraga, Andrea Dian Copyright: © instagram.com/andreadianbimo/
Virus Corona yang merajarela tindak pandang bulu dan bisa menginfeksi artis yang gemar olahraga, Andrea Dian

INDOSPORT.COM - Virus Corona yang merajarela tindak pandang bulu dan bisa menginfeksi artis yang gemar olahraga, Andrea Dian. Menyadari hal ini, dirinya pun memberikan pesan penting bagi warga Indonesia.

Artis Indonesia yang satu itu memang dikenal selalu lakukan aktivitas olah tubuh sebagai rutinitas sehari-hari. Tentu karena menjaga kebugaran ini, Andrea Dian dipastikan memiliki tubuh kuat sehingga tak rentan terhadap penyakit.

Akan tetapi kenyataan itu salah, pasalnya Andrea Dian tetap tidak luput dari infeksi virus Corona yang mulai mengancam Tanah Air. Melalui Instagram pribadinya, istri dari Ganindra Bimo itu memiliki pun ingin memberikan pesan agar seluruh warga Indonesia tidak menganggap remeh penyakit ini.

"Hai kalian, TOLONG DIBACA YA, siapapun bisa kena,  aku masih muda dan sehat, rajin olahraga, gak tau bagaimana virus Corona ini bisa ada ditubuhku. Jadi buat teman-teman diluar sana, please #DiRumahAja," tulis caption Andrea Dian dalam unggahan terbarunya.

"Karantina diri, dengan disiplin kita bisa cepat lalui ini semua, tapi kalau enggak akan sangat beresiko untuk kita dan orang-orang terdekat kita bisa terinfeksi. Aku semangat berusaha menjalankannya, situasi di rumah sakit itu sulit, maka bantu orang lain dengan menetap di rumah," tutup tulisan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AndreaDian (@andreadianbimo) pada

Pesan Andrea Dian itu tentu juga sebagai ultimatum untuk orang-orang Indonesia yang terkesan mengabaikan aturan dengan tetap keluyuran di masa krisis ini. Pasalnya virus Corona bisa cepat menyebar meskipun daya tahan tubuh orang tersebut kuat.

Di Indonesia saja sebagian besar orang masih tak menganggap penting aturan tinggal di rumah, alhasil sebagian besar provinsi sudah kelabakan. Hingga kini terdapat total 514 positif dengan 29 orang sembuh, dan 48 orang telah meregang nyawa.

Andrea Dian pun menjadi salah satu orang yang positif terpapar virus Corona dan berjuang demi kesembuhannya. Perihatin dengan kondisi sekitar, artis berusia 34 tahun ini merasa ingin menyadarkan Indonesia agar lebih mawas diri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%