Sambil Berenang, Olivia Zalianty Lupa Tanggal karena Efek Virus Corona

Rabu, 25 Maret 2020 17:44 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/oliviazallianty
Olivia Zalianty saat berenang. Copyright: © instagram.com/oliviazallianty
Olivia Zalianty saat berenang.

INDOSPORT.COM - Aktris kondang sekaligus atlet wushu, Olivia Zalianty, memanfaatkan waktu karantina di tengah wabah virus Corona dengan melakukan olahraga renang. 

Kembaran Marcella Zalianty itu menunjukkan momen keseruan olahraga di Instagramnya. Ia nampak asyik menikmati kesegaran air bersama ibunda terinta, Tetty Liz Indriati, meski cuaca sedang panas-panasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Olivia Zalianty (@oliviazallianty) on

"Hallo pemirsa yang lagi di rumah aja, kalian walaupun di rumah harus tetap aktif, sehat, dan kalau bisa terpapar sinar matahari," ujar Olivia Zalianty.

"Hari ini lagi berenang sama ibu aku, hari ini panas banget. Jam dua siang. Sekarang tanggal? Tanggal berapa mam? Oh 23 Maret. Semoga dalam waktu dekat ini, kita bisa bebas keluar-keluar lagi. Tetap sabar dan stay healty!" sambungnya. 

Dilansir dari laman CNBC Indonesia, Dr. Vinci Edi Wibowo yang merupakan Dokter Spesialis Paru mengatakan bahwa berjemur di bawah sinar matahari dapat menangkal diri dari virus corona atau COVID-19. 

Meski begitu, kita tetap tidak boleh melupakan pencegahan dasar dengan mencuci tangan, melakukan social distancing, serta tidur cukup.

Jumlah pasien positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) disebut bertambah menjadi 686 orang pada Selasa (24/3/20).

Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 55 orang, dengan jumlah yang sembuh 30 orang.Pada Senin (23/3), jumlah pasien Covid-19 mencapai 579 kasus positif, 49 meninggal, 30 sembuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%