Bruno Matos Pamer Aksi Juggling Pakai Rice Cooker

Kamis, 26 Maret 2020 15:28 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© maduraunitedfc.com
Aksi bintang Madura United, Bruno Matos, yang melakukan juggling dengan menggunakan rice cooker. Copyright: © maduraunitedfc.com
Aksi bintang Madura United, Bruno Matos, yang melakukan juggling dengan menggunakan rice cooker.

INDOSPORT.COM - Gelandang Madura United Bruno Matos belum lama ini memamerkan keahliannnya. Matos dapat melakukan juggling menggunakan rice cooker di laman Instagram pribadinya @brunomatosbahia10.

Tidak hanya menggunakan rice cooker, di dalam posting video itu juga terlihat ia menggunakan gelas bak bola untuk digunakan juggling. Lalu, saat dirinya di swalayan, ia menggunakan buah dan toples untuk juggling, dan semuanya berhasil tanpa gagal.

Skill unik yang diperlihatkan Bruno Matos di Instagramnya diiringi dengan caption berisikan rasa syukur dan terima kasih Bruno kepada ibunya yang sangat mendukung keinginannya untuk menjadi pemain sepak bola seperti saat ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bruno Matos Familia (@brunomatosbahia10) on

Bruno mengatakan bahwa ibunya pernah membuat bola dari kaus kaki untuk dirinya berlatih sepak bola bersama anjingnya. Ibunya juga memberikan Bruno jeruk dan buntalan kertas untuk berlatih kontrol bola di dada dan berbagai teknik sepakbola lainnya dan diakhiri dengan ucapan cinta Bruno terhadap ibunya.

Pada awal musim lalu Bruno Matos resmi bergabung dengan Madura United. Bruno Matos tampil menjanjikan di pekan pertama Liga 1 dan memberikan kemenangan untuk Madura United 4-0 tanpa balas atas Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (29/2/20).

Bruno Matos terpaksa harus mengakhiri form bagusnya karena penundaan Liga 1 yang disebabkan pandemi virus corona yang mulai merebak di Indonesia pada awal bulan Maret ini.

Penulis: Yudha Hariyanto.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%