Intip Pesona Kinsey Wolanski yang Berbaur dengan Keindahan Alam Bahama

Sabtu, 28 Maret 2020 20:18 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@MiguelMartinho7
Model dewasa asal Amerika Serikat, Kinsey Wolanski, yang pernah mengganggu final Liga Champions, terlihat tengah menikmati liburan di Bahama. Copyright: © Twitter/@MiguelMartinho7
Model dewasa asal Amerika Serikat, Kinsey Wolanski, yang pernah mengganggu final Liga Champions, terlihat tengah menikmati liburan di Bahama.

INDOSPORT.COM - Model dewasa asal Amerika Serikat, Kinsey Wolanski, yang pernah mengganggu final Liga Champions, terlihat tengah menikmati liburan di Bahama.

Kinsey Wolanski pernah melakukan hal kontroversi saat final Liga Champions 2018-2019 lalu. Akibat perbuatannya, Wolanski harus mendekam dalam jeruji besi.

Meski demikian, model majalah dewasa asal Amerika itu belum kapok dengan hukuman yang diberikan kepadanya.

Saat pertandingan Piala Dunia Ski yang diselenggarakan di Austria, Kinsey Wolanski pun kembali berulah yang mengundang kontroversi.

Wanita yang berusia 23 tahun itu memanfaatkan momen meninggalnya legenda basket Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter.

Dirinya memanfaatkan momen itu dengan membuat tulisan “RIP Kobe 24 #legend 24” tulisnya di selembar kertas putih. Kemudian dirinya berlari ke tengah lapangan ski dengan menggunakan bikini hitam sambil membentangkan kertas tersebut.

Namun saat ini dirinya sedang menikmati liburan di Bahama, hal ini diperlihatkan dirinya melalui akun Instagram pribadi miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kinsey (@kinsey) on

Dalam salah satu postingannya, dirinya sedang berjemur bersama salah satu temannya tanpa menggunakan busana sama sekali. Ia juga membagikan sejumlah foto-fotonya ketika berlibur di tempat indah tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kinsey (@kinsey) on

Dalam postingannya, dirinya mengungkap bahwa sementara waktu dirinya akan berada di Bahama dan tidak pulang ke rumah karena pandemi virus Corona yang melanda Amerika Serikat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kinsey (@kinsey) on

Nama Kinsey Wolanski sendiri mulai terkenal semenjak kejadian penerobosan final Liga Champions 2018-2019 saat Liverpool menjamu Tottenham Hotspur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
27%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
18%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%