5 Artis yang Pernah Buat Pemain Sepak Bola Indonesia Klepek-klepek

Minggu, 29 Maret 2020 21:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim, istri dari pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim. Copyright: © Instagram/Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim, istri dari pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM – Di Indonesia, status bintang sepakbola akan membuat yang bersangkutan lantas menjadi selebriti. Status tersebut akan membuat mereka beberapa kali sliwar-sliwer di depan layar kaca.

Beberapa bintang yang kerap muncul di layar kaca tidak selalu muncul karena prestasi yang dibikin. Beberapa di antaranya muncul karena sering bikin ulah yang kontroversi dan yang lainnya sering muncul karena menjalin hubungan dengan para artis di Indonesia.

Berikut adalah 5 artis yang pernah atau masih menjalin asmara dengan para pesepakbola Indonesia dan bikin mereka klepek-klepek.

Kiki Amalia

Kiki Amalia pernah membuat Markus Horison klepek-klepek dan mereka berdua sempat menjalin hubungan pernikahan pada tahun 2010 yang lalu.

Markus yang saat itu menjadi andalan Indonesia di bawah mistar pada gelaran Piala AFF 2010 tampaknya tak hanya berhasil mencuri perhatian para suporter bola Indonesia, tetapi juga hati Kiki Amalia.

Okie Agustina

Okie Agustina adalah istri dari salah satu bek yang saat ini memperkuat Bali United, Gunawan Dwi Cahyo. Keduanya telah bersama sejak tahun 2012 lalu dan telah dikaruniai satu anak.

Jennifer Bachdim

Jennifer adalah istri pemain baru PSS Sleman, Irfan Bachdim. Keduanya diketahui telah menikah sejak tahun 2011 dan saat ini telah dikarunia 2 anak.

Shabrina Ayu Rosandy

Shabrina Ayu Rosandy adalah istri dari pesepakbola Ryuji Utomo. Keduanya telah menikan pada tanggal 16 Maret 2019 lalu dan baru saja dikaruniai anak pertama.

Carmen Rowena

Carmen Rowena yang masih memiliki darah Maluku ini adalah istri dari bintang Bali United, Stefano Lilipaly. Keduanya diketahui telah menikah pada tahun 2014 lalu dan sudah dikarunia dua orang anak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%