Momoka Kurita, Bocah asal Jepang yang Jadi Umbrella Girl Termuda di Dunia

Selasa, 31 Maret 2020 17:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Nama seorang bocah perempuan asal Jepang, Momoka Kurita sempat menghebohkan dunia lantaran di sebut-sebut sebagai umbrella girl termuda di dunia.

INDOSPORT.COM – Nama seorang bocah perempuan asal Jepang, Momoka Kurita sempat menghebohkan dunia lantaran di sebut-sebut sebagai umbrella girl termuda di dunia.

Melansir dari laman Korea Boo, saat usianya baru menginjak 13 tahun dan baru duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) ia sudah menjadi model Race Queen atau umbrella girl untuk kejuaraan balap motor 48th MFJ Grand Prix di Jepang pada 2017 lalu.

Saat itu Kurita mengenakan pakaian ala umbrella girl yang dipadukan dengan rok mini serta membawa payung, di mana ia selalu menunjukan senyuman manisnya. Penampilannya di ajang balap tersebut pun membuat ia disebut-sebut sebagai umbrella girl termuda di dunia.

Kejadian tersebut sempat menjadi perdebatan, karena Momoka Kurita dianggap terlalu muda untuk mengenakan pakaian dan bekerja seperti gadis dewasa. Tak hanya itu, banyak orang juga mengkhawatirkan pekerjaannya bisa merusak momen masa kecilnya.

Namun, perdebatan tersebut kemudian terhenti setelah Kurita akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa dirinya memang menghendaki pekerjaan tersebut dan kedua orangtuanya juga menyetujui keputusan sang putri.

Meski kejadiannya sudah lama, namun hingga saat ini gadis berusia 16 tahun itu masih aktif sebagai seorang entertainment. Ia juga telah mendalami hobinya sejak dini seperti balet, menari, menyanyi, piano, gitar, dan sekolah model. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT sajikan sederet pesona Momoka Kurita yang sempat disebut-sebut sebagai umbrella girl termuda di dunia:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 栗田桃花 (@kurimomo330) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 栗田桃花 (@kurimomo330) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 栗田桃花 (@kurimomo330) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 栗田桃花 (@kurimomo330) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 栗田桃花 (@kurimomo330) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 栗田桃花 (@kurimomo330) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%