Model Majalah Dewasa Bagikan Tips Mudah Bentuk Otot Perut di Rumah

Kamis, 2 April 2020 19:20 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Brooklyn Millard
Model majalah dewasa, Brooklyn Millard membagikan tips mudah workout demi membentuk ABS atau otot perut. Copyright: © Instagram/Brooklyn Millard
Model majalah dewasa, Brooklyn Millard membagikan tips mudah workout demi membentuk ABS atau otot perut.

INDOSPORT.COM - Model majalah dewasa, Brooklyn Millard membagikan tips mudah workout demi membentuk Abs atau otot perut. Kegiatan ini bisa dilakukan di rumah dengan alat seadanya. 

Memiliki beragam kesibukan sebagai model, Brooklyn Millard tentu harus selalu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap proporsional. 

Baru-baru ini, model asal California itu membagikan tips workout demi membentuk Abs (Abdomens) atau otot sekitar perut di bagian bawah dada dan sekitar pinggul atas. 

Brooklyn Millard mengawali tahapan latihannya dengan memamerkan Abs nya yang terlihat seperti roti sobek saat dirinya mengenakan sport bra.

Sebelum melakukan latihan ala sang model, kita harus menyiapkan satu matras, bisa diganti dengan kain bertekstur keras atau karpet, serta dua kain perca seabagai tumpuan telapan kaki.

Nah, berikut lima gerakan untuk membentuk otot perut ala Brooklyn Millard:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brooklyn Millard (@brookemillard) on

1. Slider Mountain Clibers

Sobat INDOSPORT dapat melakukan pose push-up. Kemudian, gerakkan kaki secara bergantian menyerupai orang yang sedang mendaki gunung.

2. Slider Plank Jacks

Masih dalam posisi yang sama, Anda hanya perlu melakukan gerakan membuka dan menutup kaki. Lakukan gerakan ini dalam 20 hitungan dengan 3 kali pengulangan. 

3. Slider Plank to Pike

Dalam posisi push up, tarik kedua kaki ke depan secara bersamaan. Setelah itu, satu persatu kaki kembali ditarik ke belakang (posisi semula).

4. Alternating Plank Jacks

Gerakan ini sangat muadah. Anda hanya perlu membuka kaki ke kanan dan kiri secara bergantian. Lakukan gerakan ini dalam 10 hitungan dengan 3 kali pengulangan.

5. Plank to Knee Tuck Extensions 

Terakhir, masih dalam posisi sama, Anda dapat memadukan gerakan 2 dan 3. Dimulai dengan menarik kedua kaki ke depan, setelah itu dibuka lebar. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%