Lakukan Push Up, Gaya Wulan Guritno Bisa Bikin Netizen Minder

Kamis, 9 April 2020 18:59 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/wulanguritno
Artris cantik Wulan Guritno melakukan olehraga Push Up yang membuat netizen minder dengan gaya push up yang dilakukan olehnya Copyright: © instagram.com/wulanguritno
Artris cantik Wulan Guritno melakukan olehraga Push Up yang membuat netizen minder dengan gaya push up yang dilakukan olehnya

INDOSPORT.COM - Artris cantik Wulan Guritno melakukan olehraga Push Up yang membuat netizen minder dengan gaya push up yang dilakukan olehnya.

Wulan Guritno merupakan Aktris yang sudah membintangi banyak adekan diantaranya bermain film layar lebar, menjadi pemain sinetron, dan juga menjadi presenter.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang aktris, wanita cantik ini juga meluangkan waktu untuk melakukan aktivitas olahraga agar menjaga kesehatan serta bentuk tubuhnya yang indah.

Kegiatan olahraga sering ia abadikan di akun Instagram pribadi miliknya. mulai dari olahraga gym, jogging, bersepeda, berenang dan melakukan gerakan olahraga seperti push up.

Hal itu ditunjukan oleh Wulan Guritno dalam sebuah postingan Instagram pribadi miliknya. Dalam postingan tersebut, Wulan tampak sedang olahraga push up.

Dalam video yang diungga Wulan Guritno melakukan 23 push up dalam 23 detik. Ia juga menantang rekan-rekan sesama artis untuk melakukan yang dilakukan oleh dirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) pada

“Me 23 pus up dalam waktu 23 detik. Mana push up lo?,” tulis Wulan di kolom komentar.

Melihat capaian yang diperoleh Wulan Guritno, hal ini dapat membuat netizen minder. Sebab sebagai seorang wanita yang bisa mencapai angka dan waktu tersebut merupakan capaian yang luar biasa.

Meskipun gaya push upnya menggunakan gaya yang dianjurkan untuk seorang wanita, ini tetap saja merupakan capaian yang luar biasa.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%