Pamer Momen Sedang Berenang, Pamela Safitri Dihujani Komentar Netizen

Jumat, 10 April 2020 19:59 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© harianindo.com
Pamela Safitri, penyanyi dangdut anggota Duo Serigala, memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki tubuh yang indah. Copyright: © harianindo.com
Pamela Safitri, penyanyi dangdut anggota Duo Serigala, memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki tubuh yang indah.

INDOSPORT.COM – Pamela Safitri, penyanyi dangdut anggota Duo Serigala, memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki tubuh yang indah.

Penyanyi 27 tahun ini tampaknya memang sangat membanggakan bentuk tubuh sehingga kerap menampilkan pose-pose seksinya di media sosial.

Selain itu, demi menjamin keindahan tubuhnya, ia bahkan diketahui mengasuransikan payudaranya. Tidak tanggung-tanggung, penyanyi 27 tahun itu mengansuransikan bagian tubuhnya itu dengan nilai sebesar 2 miliar rupiah.

Namun, tak jarang juga aksi Pamela justru dinilai negatif oleh masyarakat. Akibatnya, ia pun kerap kali menerima kecaman dari masyarakat akibat berbagai ulahnya yang dinilai vuglas.

Meski demikian, sebagai artis sekaligus penyanyi, Pamela sadar ia harus selalu menjaga kebugaran tubuhnya, di antaranya dengan berolahraga. Penyanyi yang berasal dari Lampung ini pun kerap kali menunjukkan aktivitasnya ketika berolahraga, di antaranya ketika ia berlatih fitness dan tinju.

Selain kedua olahraga itu, olahraga lain yang kerap dikenakan Pamela adalah berenang. Hal itu pun ditunjukkan sang pedangdut melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Pamela tampak berada di tepi sebuah kolam renang, dengan mengenakan bikini two piece berwarna oranya yang memamerkan tubuhnya. Unggahan tersebut pun langsung dihujani komentar netizen.

“Kak ikut berenang dong,” tulis akun @bayuwisnumurti15.

“Bikin betah ini mah,” tulis akun @frhnnvr_.

Namun, tak cuma komentar bernada pujian dan gombalan. Sejumlah komentar mengecam pun juga mewarnai unggahan tersebut.

“Astafirullah alazim, ini jelas salah asuhan kayaknya orang tuanya apa?” tulis @karlina9875.

“Insaf lah wahai manusia,” tulis akun @barja.huzaini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pamelasafitri (@pamelaaasafitriduoserigala) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
18%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%