Tak Terduga, Selebgram Fina Phillipe Ternyata Mahir Olahraga Panjat Tebing

Selasa, 14 April 2020 19:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/lafinaa
Penilaian jika wanita tak gemar olahraga menantang tidak berlaku bagi artis dan selebgram Indonesia, Fina Phillipe. Dirinya diketahui senang panjat tebing. Copyright: © Instagram/lafinaa
Penilaian jika wanita tak gemar olahraga menantang tidak berlaku bagi artis dan selebgram Indonesia, Fina Phillipe. Dirinya diketahui senang panjat tebing.

INDOSPORT.COM - Penilaian jika wanita tak gemar olahraga menantang nampaknya tidak berlaku bagi artis dan selebgram Indonesia, Fina Phillipe. Siapa sangka si cantik ini mahir akan panjat tebing.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Fina Phillipe membagikan momen berupa video ketika menjalani salah satu olahraga ekstrim memanjat tebing. Melalui caption unggahan, dirinya terlihat kangen aktifitas olahraga memacu adrenalin.

"Kangen kaliii beginiiiii, @ariasatyaasmara, @ribbiribs," tulis si manis berusia 29 tahun tersebut dalam caption unggahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fina Phillipe 洪飞娜 (@lafinaa) pada

Pada unggahan video itu terlihat Fina Phillipe yang mengenakan kaos abu-abu dan legging hitam terlihat dihadapkan dengan tebing dengan tinggi beberapa meter. Dengan dilengkapi alat pengaman, wanita cantik ini secara cekatan bergerak naik.

Selang beberapa detik Fina Phillipe bahkan mampu setengah jalan menaiki tebing buatan itu. Tak pelak aksinya ini mendapat apresiasi dari rekan-rekannya yang tak menyangka si artis punya bakat terpendam dalam olahraga ekstrim.

Berdasarkan caption, terlihat jika Fina Phillipe ingin sekali lagi menjajal panjat tebing. Hanya saja saat ini hal tersebut tidak bisa terlaksana mengingat Indonesia sedang dilanda wabah virus Corona.

Terlepas dari hobinya tekuni panjat tebing, Fina Phillipe memang terkesan gemar olahraga yang jarang diperuntunkan untuk wanita. Selebgram Tanah Air ini bahkan menguasai beladiri Jiujitsu dan memperoleh emas dalam kompetisi internasional 2019 lalu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%