Gronya Somerville Lagi Kangen, Netizen Indonesia Salah Fokus

Selasa, 21 April 2020 22:16 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/gronyasomerville
Mengaku sedang merindukan suasana bertanding di lapangan, Gronya Somerville dapat komentar dari para netizen Indonesia. Copyright: © instagram.com/gronyasomerville
Mengaku sedang merindukan suasana bertanding di lapangan, Gronya Somerville dapat komentar dari para netizen Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville, mengaku dirinya sedang merindukan momen menegangkan selama pertandingan.

Pandemi virus corona kian meresahkan dunia sehingga beberapa negara memilih opsi lockdown. Ada pula yang meminta warganya untuk melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing. 

Penyebaran Covid-19 ini juga berimbas pada penyelenggaraan turnamen bulutangkis. Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) terpaksa menanggguhkan seluruh agenda turnamen yang sedianya digelar pada Maret-Juli 2020.

Hal ini lantas membuat ganda putri andalan Australia, Gronya Somerville, merindukan suasana nan mendebarkan di lapangan. 

Gronya mengungkapkan perasaan tersebut dengan mengunggah dua potret kenangan bersama partnernya, Setyana Mapasa, saat berlaga. 

Dalam unggahan itu, Gronya tampak sedang berselebrasi, merayakan kemenangan keduanya. Saking bahagianya, atlet berusia 24 tahun itu melompat tinggi dan memekik kegirangan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gronya Somerville - Badminton🏸 (@gronyasomerville) on

"Merindukan momen ini, perasaan ini. Di mana emosi memuncak setiap menjalani kompetisi," tulis Gronya Somerville pada keterangan unggahannya.

Unggahan Gronya langsung menuai beragam reaksi netizen, tak terkecuali yang berasal dari Indonesia. Warganet tampak salah fokus akan penampilan menawan pebulutangkis berdarah Tionghoa tersebut. 

"Ampun Gronya, imanku melemah," tulis pemilik akun @djdwaay.

"Ayu tenan (cantik sekali)," tulis pemilik akun @supriprasetyo.

"Adakah di sini yang lihat foto nomor 1 dizoom?" tulis pemilik akun @andre.taudiri.

"Kenapa Gronya hobinya memancing?" tulis pemilik akun @fahrizalmw. 

Sebelumnya, Gronya Somerville juga menjadi perhatian publik lantaran mengunggah momen kenangan bersama tunggal putra PBSI, Jonatan Christie, di ajang Singapore Open 2019. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%