Mengintip Kuatnya MP Ambarita saat Jajal Angkat Besi

Kamis, 23 April 2020 22:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah satu alat angkat besi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah satu alat angkat besi.

INDOSPORT.COM - Bripka MP Ambarita menunjukkan secuil perjuangannya untuk menjaga kebugaran tubuh. Berprofesi sebagai Polisi membuat Ambarita harus memiliki tubuh yang kuat.

Selama ini Bripka MP Ambarita diketahui sebagai pemimpin tim pengurai masa di Polres Jakarta Timur. Ia dikenal sebagai pribadi yang tegas namun juga ramah dan humoris.

Hal itulah yang membuat MP Ambarita sering menjadi sorotan publik. Ketika sedang tidak bertugas, Ambarita mengisi waktunya dengan olahraga. Angkat besi adalah salah satu jenis olahraga favoritnya.

Hal itu diketahui dari salah satu postingan MP Ambarita di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Ambarita tampak sedang fokus mengangkat besi yang sudah diberi beban untuk melatih otot tubuhnya.

"Terimakasih pimpinan di Polres metro Jakarta timur yg sudah menyiapkan alat alat olah raga buat kita. MENSANA INCORPORESANO (entah pun itu bener penulisannya maafin aja kalo salah)," tulis Ambarita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MONANG PARLINDUNGAN AMBARITA (@mpambarita) on

Mens sana in Corpore sano merupakan sebuah kalimat dalam bahasa latin yang berarti Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Semangat itulah yang selalu diterapkan oleh MP Ambarita agar dapat tetap sehat dan semangat selama menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%