Pesan Menyentuh Ibunda kepada Gianna Bryant di Hari Ulang Tahunnya

Sabtu, 2 Mei 2020 10:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Kevork Djansezian/Getty Images
Vanessa Bryant tak kuasa menahan tangis saat berbicara dalam penghormatan terakhir untuk suami dan anaknya, Kobe Bryant dan Gianna Bryant di Staples Center Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
Vanessa Bryant tak kuasa menahan tangis saat berbicara dalam penghormatan terakhir untuk suami dan anaknya, Kobe Bryant dan Gianna Bryant di Staples Center

INDOSPORT.COM – Istri Kobe Bryant, Vanessa, mengucapkan selamat ulang tahun kepada median putrinya, Gianna, lewat sebuah pesan yang menyentuh kalbu.

Vannessa Bryant masih belum bisa melupakan kesedihan pasca-kepergian suami dan putri tercinta, Kobe dan Gianna, yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada 26 Januari lalu.

Tepat di hari ulang tahun Gianna yang ke-14, Sabtu (2/5/20), Vanessa mengunggah foto sang putri di Instagram dan mengatakan bahwa dia masih berharap Gianna masih hidup dan selalu terbangun di sampingnya setiap hari.

“Selamat ulang tahun ke-14 untuk bayi perempuanku yang manis, Gianna. Ibu mencintaimu lebih dari yang bisa apa pun. Kamu adalah bagian dari jiwaku selamanya. Aku sangat merindukanmu setiap hati,” tulis Vanessa.

“Saya berharap bisa bangun dan membawamu ke sini. Saya merindukan senyum, pelukan, dan cekikikanmu. Saya merindukan semua tentang dirimu, Gigi. Saya sangat mencintaimu,” tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa Bryant 🦋 (@vanessabryant) on

Melalui unggahan terpisah, Vanessa mengunggah gelang merah dengan tulisan Gigi Bryant dan Mambacita, klub di mana sang putri menimba ilmu di dunia bola basket.

Gianna merupakan penerus karier ayahnya Kobe. Putri pertama Kobe yang baru berusia 14 tahun itu aktif bermain bola basket profesional dan bermain di WNBA.

Semasa kecilnya Gianna juga sudah melakukan berbagai pelatihan khusus basket. Kobe memutuskan untuk membina Gianna melalui sekolah basket yang didirikannya, Mamba Sports Academy.

Pada musim 2020, WNBA secara khusus memasukan Gianni bersama dua pemain basket wanita lain, yakni Alyssa Altobelli, dan Payton Chester, dalam daftar penghargaan di draft WNBA.

Sebagaimana diketahui, Gianna, Altobelli, dan Chesters termasuk di antara sembilan korban meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter Januari. Kecelakaan tragis ini juga merenggut nyawa ayah Gianna, Kobe Bryant, yang juga legenda basket NBA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%