Workout Bareng Ibunda di Bulan Puasa, Cinta Laura Banjir Pujian

Sabtu, 2 Mei 2020 12:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Cinta Laura
Potret Cinta Laura di salah satu rumah di Amerika Serikat. Copyright: © Cinta Laura
Potret Cinta Laura di salah satu rumah di Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik tanah air, Cinta Laura Kiehl, mengajak ibunya untuk tetap berolahraga meski tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan. Aktivitasnya ini membuat para penggemarnya kagum.

Puasa Ramadan tidak mengendurkan semangat Cinta Laura untuk tetap menggerakkan tubuhnya demi membakar kalori dalam tubuh. Tidak sendirian, dia ditemani oleh ibunya Herdina Kiehl.

Cinta Laura tampil mempesona dengan mengenakan kaos singlet dan celana sporty ketat saat berolahraga pagi. Dia dan ibunya pun berpose di tepi kolam renang di rumahnya di Bali setelah selesai menjalankan olahraga dan diunggah di akun Instagram.

“Olahraga pagi selesai. Gimana puasa kalian sejauh ini? jangan lupa untuk tetap olahraga,” sapa Cinta Laura ke para penggemarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Unggahan Cinta Laura sontak membuat para penggemarnya kagum dengan semangat aktris sekaligus penyanyi itu. Mereka membanjiri potret tersebut dengan komentar positif.

@gustine.twain_lee: “You Both have a great day today and weekend Sweetheart.”

@rohmanpintar: “Morning to Alhamdulillah lancar semoga semua juga lancar puasanya aamiin.”

@bvdsnt: “Puasa makin semangat karna liat cintaaa.”

@susan_strwbery: “Alhamdulillah lancar puasanya,, pasti olahraga dirumah aja jangan lupa untuk selalu bersyukur... Salam cinta dan mami.”

Sudah bukan rahasia lagi, Cinta Laura terbilang perempuan yang gemar berolahraga. Bukan hanya mengisi waktu luang, Cinta Laura menganggap jika olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidupnya.

Perempuan beradarah Indonesia-Jerman tersebut memang sudah gemar berolahraga sejak kecil. Kini, ia pun bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari melatih ototnya di pusat kebugaran sampai olahraga cardio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%