Didi Kempot Meninggal, Pemain Persib Putri Kaget dan Sedih

Selasa, 5 Mei 2020 16:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Putri, Risqiyanti (Kijun). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Putri, Risqiyanti (Kijun).

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Putri, Risqiyanti mengaku kaget dan sedih mendengar idolanya Didi Prasetyo atau lebih dikenal dengan Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (05/05/20). 

Kijun sapaan akrabnya menuturkan, awalnya tak percaya penyanyi dan penulis lagu kenamaan Indonesia tersebut meninggal dunia. Namun, setelah menyaksikan berita di televisi, ia mengaku sedih dan merasa kehilangan. 

Selain itu, sebelumnya Didi Kempot sempat menggelar konser amal untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi corona atau covid-19. Sehingga, hal itu membuat Kijun sempat merasa tak percaya.

"Sedih banget, kaget, tadi pas ada saudara Kijun datang ngasih kabar Didi Kempot meninggal, belum percaya terus lihat di TV iya benar. Kaget juga gak nyangka. Padahal kan kemarin-kemarin masih ngadain konser amal buat corona," ucap Kijun, Selasa (05/05/20). 

Pemain yang turut mengantarkan tim Persib Putri meraih gelar juara Liga 1 Putri 2020 ini mengaku, sudah lama mengidolakan Didi Kempot. Bahkan, saking seringnya mendengarkan lagu karya penyanyi campur sari tersebut, membuat rekan-rekannya di tim juga menjadi suka. 

"Sudah lama suka Didi Kempot, lagu-lagunya sering didengar, banyak koleksi lagunya juga," ucap Kijun. 

Sebagai salah satu penggemar Didi Kempot, Kijun tidak lupa mendoakan almarhum dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran.

"Mudah-mudahan buat almarhum doanya Kijun, semoga khusnul khotimah, amal perbuatannya diterima di sisi Allah," harap Kijun. 

Sementara itu, Didi Kempot akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur di sebelah makam anak pertamanya, Lintang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%