Langsing Usai Turun 44 Kg, Ini Olahraga dan Diet yang Dijalani Adele

Jumat, 8 Mei 2020 16:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Adele
Penyanyi asal Inggris, Adele, yang bikin heboh dengan penampilan terbarunya. Copyright: © Instagram/Adele
Penyanyi asal Inggris, Adele, yang bikin heboh dengan penampilan terbarunya.

INDOSPORT.COM - Penyanyi asal Inggris, Adele Laurie Blue Adkins menjadi sorotan dunia setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 44 kilogram.

Publik pun dibuat penasaran mengenai olahraga dan tips diet yang dilakukan oleh Adele untuk menurunkan berat badannya.

Belum lama ini Adele mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan ucapan di hari ulang tahunnya.

Namun satu hal yang mengundang decak kagum publik adalah penampilannya yang sangat berbeda lantaran tubuhnya kini menjadi langsing.

Menurut US Weekly, Adele telah menyewa seorang pelatih pribadi untuk membimbingnya berolahraga sebanyak tiga kali dalam seminggu. Dalam setiap sesi olahraga tersebut, Adele melakukan latihan kardio selama 60 menit.

"Dia benar-benar ingin sehat dan memberi contoh yang baik untuk putranya. Dia lebih fokus pada manfaat olahraga dibanding ambisi menurunkan berat badan," kata seorang sumber kepada majalah tersebut.

Selain latihan kardio, Adele juga gemar pilates. Olahraga itu memang digemari oleh sejumlah selebritas seperti Gwyneth Paltrow, Kourtney Kardashian, dan Naomi Campbell.

"Dia sangat mencintai latihan barunya dan itu benar-benar membuahkan hasil. Ini bonus karena tubuhnya kini menjadi langsing," ujar seorang sumber dari The Sun.

Tak cuma berolahraga, Adele juga mengatur pola makan sehat dan melakukan diet. "Sirtfood Diet" adalah jenis diet yang dipilih oleh Adele.

Dalam pola diet tersebut, Adele memilih untuk mengkonsumsi makanan yang renda kalori namun tinggi protein. Buah, dan jus hijau merupakan makanan wajib sehari-hari. Meski demikian, pola diet ini harus dilakukan dengan bimbingan praktisi medis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%