Lihat Bandara Penuh, Okie Agustina: Kapan Pandemi Ini Kelarnya?

Jumat, 15 Mei 2020 15:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© [email protected] Agustina
Istri Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina tidak habis pikir setelah melihat berita yang mengabarkan kondisi kepadatan bandara belakangan ini. Copyright: © Instagram@Okie Agustina
Istri Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina tidak habis pikir setelah melihat berita yang mengabarkan kondisi kepadatan bandara belakangan ini.

INDOSPORT.COM - Istri Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina tidak habis pikir setelah melihat berita yang mengabarkan kondisi kepadatan bandara belakangan ini.

Belum lama ini potret antrean padat penumpang di Bandara Soekarno Hatta viral di media sosial. Mereka berhimpitan tanpa mempedulikan aturan pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran pandemi virus corona.

Pemandangan memprihatinkan itu terjadi pasca penerbangan kembali dibuka. Antrian panjang mengular lantaran penumpang harus mengumpulkan syarat-syarat sebelum naik pesawat. 

Namun, petugas di Bandara tidak mampu mengimbangi banyaknya penumpang yang datang. Okie Agustina itu pun sempat mencurahkan perasaannya di instastory Instagram setelah mendengar kabar tersebut.

"Ngeliat berita hari ini. Gilaa.. mendadak orang-orang berangkat tugas kerja ke kampung halamannya hari ini. Bisa kompakan gitu ya?!" tulis Okie.

"Sumpah kesel banget liatnya. Dua bulan gue ngajedog cantik di rumah, bahkan enggak ketemuan sama temen-temen. Biar si covid ini cepet kelar dan kita bisa hidup normal lagi. Eeeeh ngeliat kaya gini, cuma bisa mikir. Kapan kelarnyaaa???" pungkasnya.

Selama Liga 1 2020 ditangguhkan karena wabah virus corona, Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah. WAGs Bali United itu juga memutuskan untuk tidak mudik ke kampung halamannya di Jepara pada Lebaran tahun ini.