Latihan Muay Thai, Lania Fira: Harusnya Ada Foto Kamu di Samsak

Senin, 18 Mei 2020 19:54 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aktris sekaligus karateka Indonesia, Lania Fira menjadi sorotan lantaran menunjukkan aksinya saat latihan Muay Thai yang diselingi dengan celotehan lucunya.

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus karateka Indonesia, Lania Fira menjadi sorotan lantaran menunjukkan aksinya saat latihan Muay Thai yang diselingi dengan celotehan lucunya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Lania nampak tengah berlatih Muay Thai lengkap dengan sarung tangan serta samsak untuk melengkapi aktivitas sehatnya tersebut.

Pengalamannya sebagai seorang karatekan tentu membuat olahraga tersebut dilaluinya tanpa kesulitan. Di mana Lania menunjukkan pukulan serta tendangannya, terutama left kicknya yang begitu kuat.

Akan tetapi disela-sela latihannya, Lania Fira menyelingi kegiatan tersebut dengan sebuah celotehan yakni ingin menempelkan sebuah foto seseorang agar dirinya lebih bersemangat saat melakukan pukulan dan tendangan ke arah samsak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lania Fira (@laniafira) on

“Biasanya ada foto kamu di samsak ini gaada jadi kurang semangat :(“ tulis Lania Fira.

Pada akhir Desember 2019 lalu, Lania menjadi sorotan dan menjadi perbincangan publik setelah syuting video klip grup band Noah bertajuk 'Kupeluk Hatimu'. Saat itu, Lania harus menunjukkan kemampuan aktingnya dengan bermesraan dengan Ariel Noah.

Lania Fira sendiri menjalani debut aktingnya di film Rasuk 2 dan berperan sebagai Nesya, sahabat dari Isabella yang diperankan oleh aktris papan atas Indonesia Nikita Willy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%