Apartemen Kebakaran, Begini Kondisi Goh Liu Ying Saat Ini

Rabu, 20 Mei 2020 18:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/Goh Liu Ying
Bidadari bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying. Copyright: © Instagram/Goh Liu Ying
Bidadari bulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying.

INDOSPORT.COM - Pebulutangki ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying mengalami kejadian tak terduga lantaran komplek apartemennya mengalami kebakaran pada, Selasa (19/05/20).

Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram yang diunggah oleh Goh Liu Ying. Dalam postingan tersebut, Goh memperlihatkan kacaunya suasana saat alarm kebakaran berbunyi pada pukul 12.46 malam waktu setempat dan mobil pemadam mulai berdatangan.

Atlet bulutangkis asal Malaysia itu langsung menyelamatkan diri dengan menjauh dari area kebakaran. Akibat panik, Goh Liu Ying mengaku hanya membawa handphone dan dompet saja saat menyelamatkan diri.

"Aku tidak membawa apapun saat ke bawah, hanya handphone dan dompet. Tetapi dia membawa semua medaliku turun," tulis Goh.

Meski demikian, salah satu teman Goh sempat menyelamatkan medali hasil kerja kerasnya di dunia bulutangkis. Salah satu ruangan tampak terus mengeluarkan kepulan asap. 

Namun, beberapa saat kemudian tepatnya pada pukul 02.13 pagi waktu setempat Goh Liu Ying mengabarkan bahwa kebakaran itu mulai bisa dipadamkan. Goh juga mengabarkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

© instagram.com/gohliuying
Apartemen Kebakaran, Begini Kondisi Goh Liu Ying Saat Ini Copyright: instagram.com/gohliuyingApartemen Kebakaran, Begini Kondisi Goh Liu Ying Saat Ini

"Kita aman, jangan khawatir. Selamat malam," tulis partner Chan Peng Soon itu.

Hingga saat ini Goh Liu Ying dan Chan Peng Soon belum bisa kembali ke lapangan karena BWF (Federasi Bulutangkis Dunia) masih menangguhkan semua turnamen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%