Kimmy Jayanti Tak Dapat Kejutan Romantis dari Greg Nwokolo

Rabu, 20 Mei 2020 14:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram @kimmyjayanti
Pemain Madura United, Greg Nwokolo selalu bisa membuat Kimmy Jayanti jatuh cinta. Hari ini, Rabu (20/05/20), pasangan romantis itu tengah merayakan anniversary. Copyright: © Instagram @kimmyjayanti
Pemain Madura United, Greg Nwokolo selalu bisa membuat Kimmy Jayanti jatuh cinta. Hari ini, Rabu (20/05/20), pasangan romantis itu tengah merayakan anniversary.

INDOSPORT.COM - Pemain Madura United, Greg Nwokolo selalu bisa membuat Kimmy Jayanti jatuh cinta. Hari ini, Rabu (20/05/20), pasangan romantis itu tengah merayakan anniversary alias hari ulang tahun pernikahan.

Dua tahun sudah Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti mengarungi bahtera pernikahan. Banyak suka dan duka yang telah mereka lewati bersama.

Kini kebahagiaan Greg dan Kimmy semakin lengkap dengan hadirnya anak pertama bernama Kimberly Akira Gregory. Bayi lucu yang akrab disapa Akira itu turut menyaksikan momen romantis ketika hari anniversary orang tuanya tiba.

Dalam postingan di media sosial Instagram, Kimmy Jayanti mengaku dapat kejutan romantis dari Greg Nwokolo. Mendadak salah satu sudut rumah Kimmy penuh dengan bunga mawar merah. 

Dalam potret tersebut, Akira yang sedang duduk di sofa tampak tertegun melihat kejutan romantis yang diterima oleh ibunya.

"Satu-satunya hari yang paling dinanti setiap tahun adalah ulang tahun pernikahan kami. Suami saya selalu memiliki cara yang romantis untuk menyampaikan perasaannya," tulis Kimmy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

"Satu tahun telah berlalu dan Anda terus menunjukkan kepada saya bahwa cinta sejati memang ada. Saya sangat beruntung!! love you @greg11n," sambungnya lagi.

Tak hanya memberi bunga, Greg Nwokolo juga memberikan hadiah berupa kalung untuk Kimmy Jayanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%