Bareng Dea Imut, Sarah Kiehl Bocorkan Tips Workout Ala Kendall Jenner

Kamis, 21 Mei 2020 18:19 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/sarahkeihl
Sarah Keihl Copyright: © instagram.com/sarahkeihl
Sarah Keihl

INDOSPORT.COM - Selebgram cantik Indonesia, Sarah Salsabila atau yang dikenal Sarah Keihl ini membocorkan tips workout ala artis ternama didunia, Kendal Jenner bersama Dea imut.

Sarah Keihl dikenal sebagai pembisnis muda dan juga seorang selebgram. Sejak kecil, ia sudah terjun dalam dunia dan belajar dari orang tuanya yang juga seorang pembisnis.

Saat ini dirinya aktif dibeberapa platform media sosial seperti Instagram dan juga ia memiliki chanel YouTube sendiri. Terbukti followersnya di akun Instagram mencapai angka 249 ribu dan sudah verified account. Sedangkan akun youtubenya sudah mencapai 201 ribu subscriber.

Dilansir dari akun YouTube miliknya, Sarah Keihl bersama Dea Imut membagikan tips workout ala artis ternama dunia yakni Kendal Jenner.

Dirinya melakukan kegiatan olahraga ini demi menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat ideal sebagai seorang selebgram yang memiliki banyak followers.

Dengan datang disalah satu tempat kebugaran, Sarah dan Dea Imut tengah menjalani aktivitas olahraga yang juga dilakukan oleh Kendal Jenner demi menjaga bentuk tubuh ideal.

Dengan dipandu instrukturnya, keduanya tengah melakukan gerakan Plank, angkat barbel dan bersepada mesin yang menjadi salah satu fasilitas dari tempat gym tersebut.

Saat melakukan plank, terlihat Dea Imut menjadi orang pertama yang kalah dalam tantangan tersebut, sedangkan, Sarah Keihl bisa bertahan hingga waktu yang ditentukan.

Pebisnis muda ini rupanya akan menerapkan kegiatan olahraga bersama teman-temannya secara rutin dengan durasi lima kali berolahraga dalam satu minggu.

Setelah melakukan kegiatan olahraga yang menguras keringat itu, Sarah Keihl dan Dea Imut langsung menuju ke tempat makan dan memakan makanan yang sehat.

Akhir-akhir ini, Sarah Keihl sedang diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini lantaran dirinya membuat video yang ingin melakukan sumbangan dana kepada tenaga medis.

Namun, menurut publik dalam video tersebut terdapat keganjalan yakni Sarah Keihl melelang keperawanannya dengan harga 2 miliar rupiah kepada orang yang menginginkannya. Semua hasil dana tersebut akan disumbangkan kepada tenaga medis dalam berjuang melawan pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%