Debby Susanto Bocorkan Sifat Asli Perempuan Saat Lari Pagi, Setuju?

Jumat, 22 Mei 2020 08:54 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/debbysusanto
Mantan pebulutangkis ganda campuran, Debby Susanto, melontarkan komentar menarik mengenai kebiasaan kaum perempuan saat lari pagi. Copyright: © instagram.com/debbysusanto
Mantan pebulutangkis ganda campuran, Debby Susanto, melontarkan komentar menarik mengenai kebiasaan kaum perempuan saat lari pagi.

INDOSPORT.COM – Mantan pebulutangkis ganda campuran, Debby Susanto, melontarkan komentar menarik mengenai kebiasaan kaum perempuan saat lari pagi.

Debby Susanto kini memang telah meninggalkan profesinya sebagai atlet bulutangkis profesional. Namun, bukan berarti ia kemudian sepenuhnya menghilang dari sorotan.

Wanita yang awal bulan ini merayakan ulang tahun ke-31 ini dikenal cukup aktif di media sosial Instagram. Melalui akunnya, mantan rekan Praveen Jordan ini kerap mengunggap kegiatannya sehari-hari setelah meninggalkan pelatnas.

Salah satunya terlihat dalam unggahan Debby pada Kamis (21/05/20) ini. Dalam unggahan itu, Debby memajang fotonya yang tampak baru saja selesai  berolahraga dengan mengenakan jersey bulutangkis berwarna hitam.

Uniknya, dalam caption-nya, Debby melontarkan sebuah komentar tentang sifat asli kaum perempuan ketika berolahraga, khususnya lari pagi. Ia mencermati kebiasaan kaum hawa yang lebih sering berfoto-foto dari pada berolahraga sungguhan.

 “Saat wanita lari pagi, 20% berkeringat 80% foto. Kalian gitu nggak kira-kira?” tulis Debby dengan dilengkapi emoticon tertawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 💖 Debby 💖 (@debbysusanto) on

Unggahan tersebut pun segera dibanjiri berbagai komentar yang menyetujui pendapat Debby itu. Bahkan, beberapa netizen mengaku bahwa mereka bertingkah persis seperti yang dituliskan oleh juara ganda campuran All England 2006 itu, atau justru lebih parah.

“Kalau saya pencitraan doang ci… Lari kaga, rambun dibasahin biar kayak keringetan, fotonya berkali-kali,” tulis akun @yyaaayy_1002 yang ditanggapi Debby dengan emoticon tertawa.

Lucunya, ketika salah seorang netizen bertanya apakah Debby juga memiliki kebiasaan seperti yang dituliskan di caption-nya, Debby melontarkan jawaban yang sedikit ngeles.

“Emang juara all england gtu juga ya mba? Kirain anak alay aja?” tanya akun @hariwanakbarreal yang dijawab Debby dengan “kan ku hanya manusia biasa” ditambah emoticon menjulurkan lidah.

Debby Susanto mengundurkan diri dari pelatnas Cipayung pada Februari tahun lalu untuk berfokus mengurus keluarga. Mantan partner Praveen Jordan itu pun telah melahirkan anak pertamanya pada Oktober 2019. Buah cinta Debby dengan suaminya yang bernama Haptiwan Daya itu diberi nama Mikha. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%