2 Harapan Fajar Alfian Sambut Hari Raya Idulfitri

Sabtu, 23 Mei 2020 16:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram
Atlet bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian. Copyright: © Instagram
Atlet bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian bersiap menyambut Hari Raya Idulfitri yang akan diperingati pada Minggu (24/05/20).

Satu hari sebelum merayakan Lebaran, Fajar Alfian mencurahkan perasaannya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut terselip dua harapan yang disampaikan oleh Fajar. Harapan yang pertama adalah agar dirinya bisa dipertemukan kembali dengan Ramadan berikutnya.

"Tak terasa sebulan bersama Ramadan akan berlalu. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan untuk dipertemukan kembali bersama Ramadan berikutnya," tulis Fajar Alfian.

Selanjutnya, Fajar berharap agar badai pandemi virus corona ini bisa berlalu. Dengan demikian, partner Muhammad Rian Ardianto ini bisa kembali beraktivitas dengan normal dan bisa kembali beraksi di lapangan.

"Tidak lupa juga marilah kita semua meminta doa semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita semua bisa beraktivitas kembali dengan normal," sambungnya lagi.

Tak lupa, Fajar juga meminta maaf kepada para penggemarnya menjelang Hari Raya Idulfitri.

© Instagram/Fajar Alfian
Unggahan Fajar Alfian dalam menyambut Idulfitri 2020. Copyright: Instagram/Fajar AlfianUnggahan Fajar Alfian dalam menyambut Idulfitri 2020.

"Minal aidzin wal'faidzin mohon maaf lahir dan batin. Fajar keluarga," pungkasnya.

Meskipun menjalani bulan Ramadan dengan nuansa yang berbeda, Fajar Alfian bersyukur bisa menjalani puasa dengan full tahun ini.

Sebelumnya, Fajar tidak bisa mewujudkan impian itu, padatnya jadwal pertandingan seringkali membuat Fajar gagal puasa penuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%