eSports

Gaya Kocak Donkey saat Coba Beri Make Up ke Istrinya

Minggu, 24 Mei 2020 14:19 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram @donkey_yurino
Yurino Putro atau akrab dipanggil Papi Donkey membagikan keseruannya melalui sebuah video yang diunggahnya di akun Yotube nya Donkey Bar Bar. Copyright: © Instagram @donkey_yurino
Yurino Putro atau akrab dipanggil Papi Donkey membagikan keseruannya melalui sebuah video yang diunggahnya di akun Yotube nya Donkey Bar Bar.

INDOSPORT.COM - Bintang eSports, Donkey jadi pujaan para gamers Mobile Legends dan dikenal kerap membagikan kegiatannya sehari - hari di akun sosial medianya. 

Kali ini pria yang bernama lengkap Yurino Putro atau akrab dipanggil Papi Donkey membagikan keseruannya melalui sebuah video yang diunggahnya di akun Yotube nya Donkey Bar Bar.

Video yang berdurasi 21 menit itu menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Nessya. Dalam video itu sendiri Donkey harus melakukan tantangan untuk merias wajah istrinya.

Selain menghangatkan hati, video ini membuat orang yang menontonnya ngakak karena tingkah konyol yang dilakukan keduanya. Para penggemarnya yang kaum adam bahkan dibuat salfok alias salah fokus karena paras cantik sang istri.

Sebelum memulai tantangan, Donkey dan Istrinya meracik minuman madu yang diberikan kepada putra mungilnya yang muncul di awal video.

Bak sedang berkompetisi, Donkey pun dengan sigap mengendalikan semua peralatan rias yang ada dan memoleskannya di wajah sang istri. Pria yang pernah memenangkan gelar dunia M1 pun berulang kali memastikan para penggemarnya kalau video ini nyata adanya dimana ia baru pertama kali melakukan tantangan ini.

"Jadi ini konten asli, tanpa settingan" ungkapnya.

Nampaknya mantan pemain di tim EVOS ini tidak hanya jago di panggung kompetisi eSports, karena di video tersebut ia berhasil melakukan tantangan dengan mulus dan tanpa kendala yang berarti.

Namun, Donkey kini bukan lagi bagian dari tim jawara MPL Season 4 semenjak dirinya memutuskan untuk berpisah dari tim  EVOS Legends beberapa waktu lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%