Ucapan Romantis Top Skor Liga Australia asal NTT kepada Istrinya

Sabtu, 30 Mei 2020 19:30 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/yulius_mauloko
Yulius Mauloko bersama istrinya Copyright: © instagram.com/yulius_mauloko
Yulius Mauloko bersama istrinya

INDOSPORT.COM - Top skor Liga Australia asal Indonesia, Yulius Mauloko memberikan ucapan yang romantis kepada sang istri, Ellie Dwyer yang dapat membuat hati meleleh.

Pada hari ini, istri dari Yulius Mauloko tengah merasakan pertambahan usia. Tentu sebagai seorang suami dirinya pun memberikan ucapan kepada Ellie dihari bahagianya tersebut.

Dilansir dari unggahan di akun sosial media Instagram pribadi miliknya, Yulius memberikan ucapan yang romantis kepada sang istri Ellie Dwyer yang membuat hati meleleh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yulius mauloko (@yulius_mauloko) pada

“Sejak kau datang ke dalam hidupku, kau membuatnya begitu indah, kau membuatku merasa istimewah dengan semua yang kau lakukan dan semua yang kau katakan. Di hari spesialmu, aku ingin memberitahu mu dari lubuk hatiku yang paling dalam bahwa aku jatuh cinta pada mu dan aku mencingtaimu selama-lamanya. Selamat ulang tahun istriku,” tulis Yulius Mauloko di kolom keterangan foto.

Yulius Mauloko merupakan pemain sepak bola yang berasal dari Indonesia, lebih tepaynya berada di Nusa Tenggara Timur yang saat ini bermain di Liga Australia.

Pada tahun lalu, dirinya tengah menikahi seorang wanita yang bernama Ellie Dwyer. Prosesi pernikahannya digelar dengan mewah dan meriah.

Mantan pemain Bali United tersebut tampil gagah dalam balutan jas berwarna biru. Sementara, Ellie tampil bak bidadari dalam mermaid gown warna putih.

Menikahi sang istri merupakan hal paling bahagia yang dirasakan pemain sepak bola asal NTT tersebut. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah menghadiri pesta pernikahannya.

Yulius Mauloko kini memperkuat klub Liga 2 Australia, Western Knight FC. Bersama klubnya, sang pesepakbola sukses menjadi top skor dengan mencatatkan 11 gol pada tahun 2018 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
22%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%