Wow! DJ Andiez La'Nuite Ternyata Kuat Angkat Barbel Puluhan Kilo

Kamis, 25 Juni 2020 16:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indo Clubbing
Tak disangka, Disc Jockey cantik Indonesia, Andiez La'Nuite, ternyata mampu mengangkat barbel puluhan kilogram dengan cara deadlift saat nge-gym. Copyright: © Indo Clubbing
Tak disangka, Disc Jockey cantik Indonesia, Andiez La'Nuite, ternyata mampu mengangkat barbel puluhan kilogram dengan cara deadlift saat nge-gym.

INDOSPORT.COM - Tak disangka, Disc Jockey cantik Indonesia, Andiez La'Nuite, ternyata mampu mengangkat barbel puluhan kilogram dengan cara deadlift saat nge-gym.

Indonesia memiliki DJ hebat bernama Hendis Kardinah Reswari yang memiliki nama panggung Andiez La'Nuite. Ia mengawali karir di dunia musik sejak akhir 2007 sampai sekarang. Genre yang ditekuninya seperti R&B, tech house, dan lain-lain.

Namun ternyata, kesibukannya tidak hanya berkutat dalam dunia tersebut, melainkan ia juga aktif di bidang olahraga. Fans Henry Fong, Alesso, dan Armin Van Buuren ini ternyata sangat gemar mengisi waktunya dengan berolahraga di gym.

Bahkan, ia pun dengan bangganya memamerkan momen-momen tersebut di akun Instagram pribadinya, dj,andiezlanuite. Contohnya adalah momen ketika ia mengangkat barbel seberat 20 kilogram dengan cara deadlift seperti dalam video di bawah ini.

Dalam video singkat tersebut, Andiez terlihat mengangkat barbel di dalam sebuah ruangan gym. Jika diperhatikan, barbel tersebut punya berat 10 kilogram masing-masing. Meski terlihat sulit, tapi Andiez tetap mampu mengangkatnya pelan-pelan.

"The mind is the limit, as long as the mind can envision the fact that u can do something, u can do it, as long as u really believe 100%," tulis sang DJ di caption video unggahannya, yang berarti bahwa jika kita percaya bahwa kita bisa, maka kita akan bisa.

Ini bukan satu-satunya bukti bahwa Andiez memiliki kekuatan yang luar biasa. Sebelumnya, ia juga mengunggah foto dirinya sedang mengangkat barbel dengan beban total 50 kilogram. Meski berat, tapi sang DJ tampak tak kesulitan melakukannya.

Hal ini memberikan inspirasi kepada kita bahwa wanita pun ternyata bisa mengangkat beban berat jika otot dan fisiknya rutin dilatih. Selain untuk kesehatan, olahraga tersebut akan sangat membantu kita untuk mendapatkan tubuh yang ideal, apalagi jika berkarir di dunia entertainment.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%