Siva Aprilia Tampil Cantik saat Berkuda, Netizen: Tutorial Jadi Kuda Dong

Rabu, 1 Juli 2020 20:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram/sivaapriliareal
Ring girl MMA Indonesia, Siva Aprilia, mampu merangsang netizen untuk berkomentar di akun Instagramnya setelah ia mengunggah foto sedang naik kuda. Copyright: © instagram/sivaapriliareal
Ring girl MMA Indonesia, Siva Aprilia, mampu merangsang netizen untuk berkomentar di akun Instagramnya setelah ia mengunggah foto sedang naik kuda.

INDOSPORT.COM - Ring girl MMA Indonesia, Siva Aprilia, mampu merangsang netizen untuk berkomentar di akun Instagram pribadinya setelah dirinya mengunggah foto sedang naik kuda.

Siva Aprilia dikenal publik sebagai ring girl dalam acara olahraga One Pride MMA. Ia pun juga menjalani karirnya sebagai penyanyi dangdut profesional. Hal tersebut membuat namanya semakin bersinar.

Meniti karir di dunia hiburan tidak mudah. Siva harus memiliki kharisma dan tubuh yang ideal untuk bisa menarik perhatian audience. Maka dari itu, ia pun melakukan berbagai olahraga seperti bela diri, berenang, berkuda, dan lain-lain.

Namun, unggahan yang cukup sering ia tampilkan adalah ketika sedang berkuda. Dari beberapa foto yang tampak, Siva tampak cantik ketika menaiki seekor kuda berwarna cokelat. Ia juga mengenakan perlengkapan berkuda seperti helm.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Dalam unggahan di bawah ini, Siva secara tak sengaja telah memancing komentar nakal dari netizen. Netizen yang bernama andrey.bayu itu meminta sang pedangdut untuk memberikan tutorial menjadi kuda.

"Tutorial jadi kuda dong," tulis akun andrey.bayu tersebut dalam kolom komentar.

Terlepas dari hal itu, kegemaran berkuda yang dimiliki oleh Siva Aprilia merupakan hobi yang positif. Karena, berkuda merupakan salah satu olahraga yang bisa dilakukan semua orang.

Berkuda merupakan olahraga yang banyak manfaatnya. Beberapa di antaranya adalah mengurangi penyakit kardiovaskular, melatih mental, mengurangi risiko penyakit jantung, membakar kalori, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
15%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
35%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%