Workout Ekstrem Salmafina Sunan, Sampai Jungkir Balik

Kamis, 2 Juli 2020 18:31 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/salmafinasunan
Salmafina Sunan menunjukkan kegiatannya melakukan yoga ekstrem. Copyright: © instagram.com/salmafinasunan
Salmafina Sunan menunjukkan kegiatannya melakukan yoga ekstrem.

INDOSPORT.COM - Selebgram cantik dan terkenal, Salmafina Sunan, menunjukkan kepiawaiannya saat mempraktikkan gerakan rumit nan ekstrem dalam senam yoga. 

Salmafina Sunan dikenal memiliki badan seksi yang merupakan buah hasil giatnya berolahraga. Ada beberapa aktivitas fisik yang telah dilakukan wanita berusia 20 tahun itu. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Salmafina mengunggah beberapa momen ketika dirinya tengah menjajal berbagai jenis workout. 

Mantan istri Taqy Malik itu setidaknya gemar melakukan pilates, renang, pole dance, senam lantai, dan powers wing. Tak ayal bentuk tubuh Salmafina bisa terjaga sekaligus menggoda.

Kali ini, Salmafina Sunan memamerkan gerakan ekstrem yoga yang ia kuasai. Ia terlihat bergelantungan pada tali sampai jungkir balik. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Salmafina Khairunnisa (@salmafinasunan) on

Lewat unggahan itu, Salma mengaku dirinya justru semakin semangat menjalani workout atau olahraga saat suasana hatinya sedang kelabu. 

"Saya bisa menghabiskan lebih dari satu jam untuk berolahraga saat lagi marah, bad mood, dan patah hati. Rasanya seperti meletakkan semua beban dan perasaan amarah di atas matras," tulis Salma pada keterangan unggahannya.

Latihan yang dilakukan Salma disebut dengan yoga aerial atau yoga antigravitasi. Ini merupakan kombinasi dari asana yoga tradisional, akrobat, dan gerakan tarian yang dilakukan dengan menggantung di udara.

Tempat menggantung biasanya digunakan seperti kain panjang khusus yang kuat menjulur dari atas hingga mendekati lantai.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%