Liga 1 Belum Dimulai, Diego Michiels Sibuk Jadi Hot Daddy

Jumat, 3 Juli 2020 22:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/diegomichiels24x
Pemain Borneo FC, Diego Michiels, memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2020 dengan menghabiskan waktu bersama putri semata wayangnya. Copyright: © instagram.com/diegomichiels24x
Pemain Borneo FC, Diego Michiels, memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2020 dengan menghabiskan waktu bersama putri semata wayangnya.

INDOSPORT.COM - Pemain Borneo FC, Diego Michiels, memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 2020 dengan menghabiskan waktu bersama putri semata wayangnya.

Sudah hampir empat bulan Diego Michiels tidak bisa merumput bersama skuat Borneo FC. Meski demikian, Diego tetap melakukan latihan mandiri di rumah untuk menjaga performanya.

Di sela-sela waktu luangnya, pemain keturunan Belanda itu menikmati peran sebagai seorang ayah. Seperti yang telah diketahui, pada Desember 2019 lalu putri pertama Diego Michiels yang bernama Anceyra Aisyah Michiels lahir ke dunia.

Kedekatan antara Diego dan anaknya terlihat dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada hari ini, Jumat (03/07/20).

Pemain Borneo FC itu tampil bak seorang hot daddy ketika sedang menggendong putrinya. Skuat Borneo FC sendiri baru dijadwalkan untuk berkumpul di Samarinda pada Agustus atau September mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DIEGO MICHIELS (@diegomichiels24) on

Sebelum mulai berlatih, Diego Michiels dkk akan menjalani swab test terlebih dahulu untuk memastikan kesehatan para pemain.

Liga 1 2020 baru akan dimulai kembali pada Oktober mendatang dengan semua pertandingan terpusat di Pulau Jawa. Sebelum waktu itu tiba, Diego Michiels bisa berkumpul bersama keluarga tercinta dengan leluasa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%