Gian Zola Bersemedi untuk Menyatu dengan Alam, Ghea Youbi: Canda Mulu

Senin, 6 Juli 2020 19:44 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/gheayoubi
Ghea Youbi, kekasih Gian Zola Copyright: © instagram.com/gheayoubi
Ghea Youbi, kekasih Gian Zola

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Gian Zola diketahui mengunggah sebuah foto ketika dirinya tengah fokus untuk bersemedi agar menyatu dengan alam. Hal ini sontak membuat sang kekasih melontarkan komentarnya.

Dilansir dari akun media sosial Instagram milik Gian Zola, dirinya tengah mengunggah foto saat bersemedi di salah satu pemandian air panas. Dalam candaannya, ia mengaku tengah menyatu dengan alam.

“Sedang menyatu dengan alam,” tulis Gian Zola dalam keterangan postingannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gian Zola (@gianzolanasrullohnugraha) pada

Dalam postingannya tersebut, Gian Zola yang hanya menggunakan celana pendek dan telanjang dada ini memperagakan seola-olah dirinya tengah bersemedi. Hal ini sontak mendapat komentar dari sang kekasih, Ghea Youbi.

Menurut wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini, sang kekasih terlalu kelewat bercandanya. Dengan keterangan foto yang mengatakan bersemedi untuk menyatu dengan alam.

“Canda mulu bocil,” tulis Ghea Youbi di kolom komentar postingan Gian Zola.

© instagram.com/gianzolanasrullohnugraha
Gian Zola Bersemedi untuk Menyatu dengan Alam, Ghea Youbi: Bercanda Mulu Copyright: instagram.com/gianzolanasrullohnugrahaGian Zola Bersemedi untuk Menyatu dengan Alam, Ghea Youbi: Bercanda Mulu

Terlepas dari hal tersebut, Gian Zola sendiri akan kembali berlatih bersama klubnya, Persib Bandung setelah libur selama hampir empat bulan karena penyebaran pandemi virus corona yang semakin masif di Indonesia.

Menyambut kembalinya kompetisi Liga 1 2020, sebagai seorang kekasih, Ghea Youbi memberikan dukungan kepada Gian Zola agar semakin bersemangat untuk melanjutkan kompetisi yang terhenti selama empat bulan lamanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%