Didapuk Jadi Hulk Hogan, Chris Hemsworth Bentuk Tubuh Lebih Kuat dari Thor

Selasa, 7 Juli 2020 19:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gully Boy
Chris Hemsworth yang pernah populer di film super hero Amerika, Thor, tengah mengubah tubuhnya lebih kuat demi bisa menjadi legenda WWE, Hulk Hogan. Copyright: © Gully Boy
Chris Hemsworth yang pernah populer di film super hero Amerika, Thor, tengah mengubah tubuhnya lebih kuat demi bisa menjadi legenda WWE, Hulk Hogan.

INDOSPORT.COM – Chris Hemsworth yang pernah populer di film super hero Amerika, Thor, tengah mempersiapkan diri untuk membintangi film terbarunya yang mengangkat perjalanan mantan pegulat bebas WWE, Hulk Hogan.

Dalam wawancara terbaru seputar film terbarunya itu, Chris Hemsworth mengatakan bahwa dia kini sedang menjalani latihan fisik yang sangat berat demi totalitas memerangkan sosok Hulk Hogan yang legendaris.

Latihan fisik ini membuat pria 36 tahun itu mengalami transformasi tubuh yang lebih besar dari sebelumnya, bahkan lebih kuat dari karakter Thor yang pernah dia perankan.

“Film ini akan jadi proyek yang sangat menyenangkan,” kata Hemsworth dilansir dari Sun Sport.

“Seperti yang bisa Anda bayangkan, persiapan untuk peran ini benar-benar menguras fisik. Saya harus memiliki tubuh yang lebih besar dari saya sebelumnya, bahkan dari yang saya lakukan untuk Thor,” jelas Hemsworth.

Selain membentuk tubuh seperti Hulk Hogan, pria Australia itu juga harus menyesuaikan aksen bicara dan perilakunya seperti sang legenda gulat.

Hemsworth juga menjelaskan bahwa film biopik yang mengangkat cerita tentang Hulk Hogan itu dipryoyeksikan menampilkan sisi dunia gulat yang tak diketahui banyak orang.

Seperti diketahui, film yang akan dibintangi oleh Chris Hemsworth ini berupa film biopik yang bakal mengisahkan kiprah Hulk Hogan dalam merintis kesuksesan di dunia gulat pada era 1980-an.

Film yang belum memiliki judul itu akan disutradrai oleh Todd Phillips, yang sebelumnya mencuri perhatian lewat film 'Joker'.

Hulk Hogan, yang kini berusia 66 tahun, dikenal sebagai salah satu pegulat profesional terbesar dalam sejarah WWE. Kehadirannya di WWE membuka jalan bagi pegulat pro lainnya, seperti The Rock,  Stone Cold Steve Austin dan John Cena.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%