Chef Juna Kenang Momen Masak untuk Legenda Manchester United

Rabu, 8 Juli 2020 19:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram.com/junarorimpandeyofficial
Chef Juna baru-baru ini mengenang momen spesial, di mana dirinya mendapat kesempatan membuat hidangan untuk legenda Manchester United, Eric Cantona. Copyright: © Instagram.com/junarorimpandeyofficial
Chef Juna baru-baru ini mengenang momen spesial, di mana dirinya mendapat kesempatan membuat hidangan untuk legenda Manchester United, Eric Cantona.

INDOSPORT.COM - Junior Juna Rorimpandey atau yang lebih akrab disapa Chef Juna, baru-baru ini mengenang momen spesial, di mana dirinya mendapat kesempatan membuat hidangan untuk legenda Manchester United, Eric Cantona. 

Lewat unggahan Instagramnya, Selasa (07/07/20), Chef Juna, memamerkan potret kebersamaan dengan Eric Cantona. Dua publik figur itu saling merangkul. 

Chef Juna mengisahkan momen pertemuan dengan Eric Cantona terjadi saat legenda Setan Merah itu menyambangi Indonesia, tepatnya di Jakarta, pada 2016 silam. Kala itu, Eric hadir dalam rangka grand opening Hautlence Watch.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juna Rorimpandey (@junarorimpandeyofficial) on

Juna didapuk sebagai chef yang menghidangkan beragam sajian lezat untuk Eric Cantona, tim Hautlence, serta seluruh tamu yang hadir di acara tersebut. 

Lebih lanjut, Chef Juna menyebut, Eric Cantona sebagai sosok mantan pesepakbola yang hebat, ulet, dan mampu menyeimbangkan kreativitas dan keterampilan teknis dengan kekuatan serta akurasinya dalam mencetak gol.

Diketahui, pria bernama lengkap Eric Daniel Pierre Cantona ini lahir di Marseille, Prancis, pada 24 Mei 1966. 

 
 
© Getty Images
Eric Cantona dan trofi Liga Primer Inggris. Copyright: Getty ImagesEric Cantona dan trofi Liga Primer Inggris.

Bagi fans Setan Merah, Eric Cantona, seperti kapten yang memiliki daya magis karena selalu menjadi pemain penentu saat Manchester United dalam kebuntuan. 

Kejayaan United diera 90-an, menjadi bukti nyata kontribusi besar pria yang dijuluki 'King Cantona' ini. Selama berseragam United, total King Cantona telah mengemas 82 gol dari 185 penampilannya bersama United. 

Selain itu, Cantona juga mempersembahkan gelar Liga Inggris pertama bagi United dalam 26 tahun terakhir pada 1992/93. Lima gelar Premier League, dua Piala Liga dan satu piala FA menjadi bukti bahwa dirinya adalah pemain berpengaruh di kubu Iblis Merah kala itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%