Dessie Mitcheson, Ring Girl Seksi di Laga Floyd Mayweather Resmi Menikah

Sabtu, 11 Juli 2020 17:33 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
Ring girl terseksi di dunia, Dessie Mitcheson Pilek, membagikan potret kebahagiaannya, setelah resmi menikah pada 20 Juni 2020.

INDOSPORT.COM - Ring girl terseksi di dunia, Dessie Mitcheson, membagikan potret kebahagiaannya, setelah resmi menikah pada 20 Juni 2020. 

Dessie Mitcheson, wanita asal Amerika Serikat disebut-sebut sebagai ring girl terseksi di dunia dan begitu eksis di dunia maya.

Dessie dinobatkan sebagai salah satu ring girl paling populer di dunia. Ia bahkan pernah ditugaskan untuk tampil di putaran pertama duel akbar berjuluk ‘Fight of the Century’ antara Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao pada 2015 silam.

Karier Dessie dimulai pada usia 18 tahun, saat ia berkompetisi untuk Miss Pennsylvania USA dan masuk dalam 10 besar. 

Ia juga memenangkan beberapa gelar kecantikan termasuk Face of Playboy Intimates, Face of MGM Grand Las Vegas , Miss Pennsylvania Intercontinental dan Hometown Hottie dari Maxim Magazine.

Melansir dari Sport One, prestasi ini membawanya untuk pindah ke Los Angeles dan memutuskan untuk menjadi model dan ring girl. Dessie saat ini mengambil kelas akting dan presenter dengan harapan bisa memasuki industri film dan televisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dessie Mitcheson Pilek (@dessiemitcheson) on

Pada Sabtu (20/6/20), Dessie Mitcheson, membagikan kabar bahagia. Ia resmi menikahi sang kekasih yang telah 8 tahun menjalin hubungan asmara dengannya. 

Pernikahan mereka digelar secara sederhana di sebuah kapal pesiar. Pernikahan Dessie dengan Zach Pilek hanya dihadiri keluarga kedua pihak, serta saudara kandung karena merebaknya pandemi virus corona. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dessie Mitcheson Pilek (@dessiemitcheson) on

Kendati demikian, raut bahagia terlihat dari pasangan pengantin tersebut. Mengenakan dress putih, Dessie Mitcheson, menunjukan senyum termanisnya saat bergandengan tangan dengan Zach yang tampil tampan dalam jas berwarna hitam.

Keduanya pun menganggap pernikahannya terasa intim dan sakral meski tanpa dihadiri banyak tamu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%