Hamil Tua, Elisa Novia Ceritakan Sikap Romantis Kim Kurniawan

Sabtu, 11 Juli 2020 18:01 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
WAGs Persib Bandung, Elisa Novia, menceritakan sikap romantis sang suami, Kim Kurniawan, sejak dirinya hamil.

INDOSPORT.COM - WAGs Persib Bandung, Elisa Novia, menceritakan sikap romantis sang suami, Kim Kurniawan, sejak dirinya hamil. 

Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan dan istrinya yang bernama Elisabeth Novia Makalew, kini tengah diselimuti kebahagiaan lantaran sedang menantikan kelahiran anak pertama.

Usia kandungan Elisabeth Novia Makalew kini sudah memasuki empat bulan. Artinya, Kim Jeffrey Kurniawan akan menyambut kelahiran buah hati mereka pada akhir tahun ini.

Suka cita meluap dalam hati mereka ketika menantikan momen itu. Kehadiran buah hati akan membuat rumah tangga Kim Jeffrey Kurniawan dan Elisabeth Novia Makalew menjadi lebih berwarna.

Menariknya, Elisa Novia baru-baru ini membeberkan bahwa sikap Kim Kurniawan semakin manis dan romantis sejak tahu bakal memiliki buah hati. 

© Instagram/Elisa Novia
Elisa Novia melakukan maternity shoot bersama sang suami, Kim Kurniawan. Copyright: Instagram/Elisa NoviaElisa Novia melakukan maternity shoot bersama sang suami, Kim Kurniawan.

Cerita Elisa Novia tertuang dalam unggahan Instagram, Kamis (09/7/20). Pasangan itu terlihat melakukan maternity shoot di rumah dengan gaya simpel. 

Elisa dan Kim Kurniawan mengenakan pakaian berbahan denim. Menariknya, WAGs Maung Bandung itu membuka jaket jeansnya, sehingga baby bump yang semakin membesar pun terlihat. 

Elisa menuturkan bahwa Kim Kurniawan sudah menjadi calon ayah yang luar biasa sejak mengetahui ada calon bayi di dalam kandungan istrinya. 

"Mau cerita tentang dari awal tahu kehamilan, @kimkurniawan suamiku been the most amazing papa since day 1, dia so lovely, dia jaga aku dan baby di perut perfectly untuk make sure baby kita sehat dan bahagia on this entire world," tulis Elisa Novia. 

Diketahui sebelumnya, Kim Kurniawan dan Elisa Novia resmi menikah pada Jumat (03/01/20) di Bali. Dengan mengenakan pakaian serba putih, kedua pengantin mengucapkan janji sehidup semati di depan altar yang langsung menghadap laut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%