Keren! Pegolf Cantik Ini Bisa Main Putting dengan Satu Tangan

Sabtu, 11 Juli 2020 16:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/Lucy Robson
Pegolf cantik dan seksi asal Inggris, Lucy Robson, ternyata mampu bermain putting hanya dengan satu tangannya. Copyright: © Instagram/Lucy Robson
Pegolf cantik dan seksi asal Inggris, Lucy Robson, ternyata mampu bermain putting hanya dengan satu tangannya.

INDOSPORT.COM - Pegolf cantik dan seksi asal Inggris, Lucy Robson, ternyata mampu bermain putting hanya dengan satu tangannya.

Lucy Robson memang merupakan salah satu pemain golf wanita. Ia sudah punya banyak pengalaman dalam olahraga golf sejak kecil. Jadi, tak heran bila Robson berhasil menjadi ahli golf saat usianya menginjak dewasa.

Lucy Robson memang lihai mengayunkan stik untuk bermain golf, tapi keindahan wajah dan tubuhnya mampu membuat namanya semakin bersinar, khsusunya di media sosial. Selain sebagai pegolf, ia juga jadi selebgram.

Di akun Instagram pribadinya, Robson mampu mengumpulkan sampai 845 ribu followers. Hal ini tidak mengherankan sebenarnya. Karena, foto atau video yang ia unggah tak selalu berkaitan dengan dunia golf, tapi juga memamerkan keindahan tubuhnya.

Kehebatannya di dunia golf juga beberapa kali ia tunjukkan dalam media sosial miliknya, meski tak sering. Salah satunya adalah kemampuan sang wanita kelahiran 1995 itu untuk melakukan pukulan yang disebut dengan putting.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lucy Robson (@lucyrobson) on

Dalam video singkat tersebut, tampak Lucy Robson tengah memukul bola golf dengan cara putting. Putting sendiri merupakan sebuah pukulan di green untuk menggulirkan bola ke lubang. Putting hanya bisa dilakukan jika pegolf memukul bola dari area green.

Bersama anjingnya, Robson bahkan mencoba melakukan pukulan putting menggunakan satu tangan. Hasilnya, bola tetap bergulir ke dalam lubang. Meski terlihat sederhana, tapi hanya pegolf profesional yang mampu melakukan hal ini.

Lucy Robson lahir di London, Inggris, pada 10 Maret 1995. Pada 2005, ia bersama keluarganya pindah ke Amerika Serikat. Mulai di sanalah ia mempelajari olahraga golf dan mengikuti berbagai kejuaraan golf junior.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%