Sempat Nikah Siri, Okie Agustina Kenang Perjalanan Cinta dengan Gunawan Dwi Cahyo

Senin, 13 Juli 2020 23:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Okie Agustina mengenang perjalanan cintanya dengan pemain Bali United, Gunawan Dwi Cahyo. Bahtera rumah tangga mereka kini sudah memasuki tahun kedelapan.

INDOSPORT.COM - Okie Agustina mengenang perjalanan cintanya dengan pemain Bali United, Gunawan Dwi Cahyo. Bahtera rumah tangga mereka kini sudah memasuki tahun kedelapan.

Pada Minggu (12/07/20), Okie Agustina mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Okie menceritakan bahwa ia dan Gunawan Dwi Cahyo kini tengah merayakan hari anniversary alias ulang tahun pernikahan yang ke-8.

Berbagai suka dan duka telah mereka lalui bersama. Bagi Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo adalah hadiah spesial dari Tuhan.

"Aku pernah curhat sama Allah, kalo aku lelah sendiri. Aku minta dikirimin seseorang yang sayang dan bisa menghargai aku," tulis Okie.

"Setia, bisa nerima aku apa adanya, tulus sayang sama anak-anakku, baik, sabar, dan sayang sama keluarga aku," sambungnya lagi.

Setelah memanjatkan doa tersebut, Okie Agustina akhirnya dipertemukan dengan Gunawan Dwi Cahyo. Tak perli waktu lama, Gunawan langsung mengutarakan niatnya untuk menikahi Okie.

WAGs Bali United itu juga menceritakan bahwa dirinya sempat nikah siri dengan Gunawan sebelum akhirnya menikah secara resmi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by okie agustina 13 (@okieagustina_) on

"Ketemu akhir November, Januari ngomong ama keluarga mau ngelamar. Februari ngajak nikah siri dulu, awal Maret ngelamar, Juli nikah resmi. Gak perlu lama-lama yang penting niatnya baik," tulis WAGs Bali United tersebut.

"Selamat 8th sayang, perjalanan masih panjang. Semoga kita selalu bisa bergandengan tangan menghadapi dunia ini. Makasih udh selalu sabar, mengerti dan selalu menjadi pengingat akhirat aku. I Love u suamiku @gunawandwicahyo13," pungkasnya.

Bersama Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Miro Materazzi Gunawan. Gunawan juga menjadi sosok ayah yang baik bagi ketiga anak Okie yang merupakan hasil pernikahannya dengan Pasha.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%