Lakukan Stretching di Lapangan, Kinaryosih Buat Netizen Salah Fokus

Kamis, 16 Juli 2020 10:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/kinaryosihmoney
Kinaryosih melakukan stretching di ruang terbuka Copyright: © instagram.com/kinaryosihmoney
Kinaryosih melakukan stretching di ruang terbuka

INDOSPORT.COM - Aktris kondang Indonesia, Kinaryosih, tengah melakukan stretching di sebuah lapangan dengan alas berupa matras. Netizen pun dibuat salah fokus dengan tangannya.

Di tengah masa pandemi virus corona, Kinaryosih menyadari betapa pentingnya menjaga kebugaran tubuh. Dia pun melakukan beragam workout untuk mengisi waktu senggangnya. 

Kali ini, lewat unggahan Instagram, Rabu (15/7/20), Kinaryosih kembali pamer momen olahraga. Ia mengenakan sportwear berupa sport bra abu-abu dipadu celana kolor saat berjemur sambil olahraga di sebuah lapangan. Beralaskan matras, Kinar lantas melakukan stretching. 

Ia menuturkan, beberapa minggu terakhir ini pinggang dan pundaknya merasa sakit. Hal ini membuat Kinaryosih tak bisa melakukan olahraga berat demi menghindari cedera. 

Kendati begitu, ia bersikeras tetap workout dengan gerakan minim atau lebih fokus ke stretching. Kinaryosih memilih gerakan kegel pada momen kali ini. 

Gerakan kegel baik untuk relaksasi pinggang, memperkuat otot perut bagian bawah, sekaligus dapat mengencangkan kembali otot-otot vagina.

Menariknya, netizen yang melihat potret tersebut justru gagal fokus dengan tangan Kinaryosih yang lebam membiru, mulai dari lengan. 

"Tangannya kenapa?" tanya pemilik akun @aramzybimop

© Instagram Kinaryosih Money
Kinaryosih Money lakukan stretching Copyright: Instagram Kinaryosih MoneyKinaryosih Money lakukan stretching

Usut punya usut, bercak lebam di tangan Konaryosih rupanya efek setelah dirinya urut atau pijat tradisional dan bukan merupakan sebuah hal yang menakutkan untuk Kinaryosih.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%