Gunakan Sport Bra Hitam, Dollaya Nan Makin Mempesona saat Angkat Besi

Minggu, 26 Juli 2020 20:06 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Dollaya Nan, selebgram cantik asal Thailand ini ternyata gemar olahraga angkat besi.

INDOSPORT.COM - Selebgram asal Thailand, Dollaya Nan tenggah melakukan kegiatan olahgara angkat besi dengan menggunakan Sport bra. Ini membuat dirinya semakin mempesona.

Dollaya Nan adalah salah satu influencer olahraga yang berasal dari Thailand. Ia dikenal memiliki tubuh yang indah dan raut wajah yang cantik. Ini membuat dirinya menjadi sorotan oleh banyak orang di media sosial.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Dollaya Nan tengah melakukan kegiatan olahraga. Kegiatan tersebut bisa dibilang sebagai salah satu olahraga yang berat. Terlebih untuk kalangan wanita.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi wanita yang memiliki followers di Instagram sebanyak 89,9 ribu pengikut. Ia terlihat dalam postingannya tengah melakukan angkat besi di salah satu tempat kebugaran di Thailand.

Dalam postingan tersebut, dirinya hanya menggunakan pakaian bra sport dengan warna hitam dan kombinasi legging yang juga memiliki warna yang sama. Ini yang menjadi menarik di kalangan pengikutnya.

Ia terlihat lebih mempesona dengan pakaian tersebut, terlebih Dollaya Nan sendiri sudah memiliki bentuk tubuh seksi dan raut wajah yang cantik. Ini menambahkan nilai plus bagi dirinya sebagai seorang selebgram.

Jika dilihat dari manfaat angkat beban, sebenarnya para wanita melakukan hal tersebut tentunya mempertimbangkan manfaat yang ada. Para perempuan yang melakukan olahraga tersebut akan meiliki kekuatan secara fisik.

Lalu tak hanya kekuatan secara fisik saja, melainkan juga memiliki beberapa manfaat bagi perempuan. Pertama akan menghilangkan lemak pada tubuh, mendapatkan kekuatan tanpa terlalu membentuk otot, mengurangi resiko osteoporosis, dan meningkatkan kepercayaan diri.

Maka dari itu, Dollaya Nan melakukukan kegiatan olahraga angkat beban, supaya dirinya terus bisa menjadi wanita yang kuat csecara fisik, dan mengurangi berbagai macam penyakit tulang dan otot, serta meningkatkan kepercayaan dirinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%