Jelang Latihan Perdana, Bek Bali United Cetak Hattrick Khusus

Senin, 3 Agustus 2020 00:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Dias Angga Putra.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Dias Angga Putra tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak. Tak tanggung-tanggung, ia langsung mencetak hattrick alias punya anak kembar tiga sekaligus.

Sang istri, Tita Hayati melahirkan dua anak perumpuan dan seorang anak laki-laki pada Sabtu (01/08/20) kemarin di Bandung, Jawa Barat. Dias Angga pun mengucap syukur atas karunia Allah dan mendoakan anak-anaknya agar sukses di kemudian hari.

"Alhamdullilah, pastinya saya bersyukur dan sangat senang karena Allah memberikan karunia kepada saya dan istri dengan kehadiran buah hati. Sungguh luar biasa rahmat Allah memberikan tiga anak kembar sekaligus," ujarnya dalam rilis klub.

"Harapannya tentu kehadiran dua anak perempuan dan satu anak laki-laki di rumah kami bisa berguna buat agama dan bangsa. Kami sebagai orang tua juga berharap mereka kelak menjadi anak yang soleh dan soleha," imbu Dias Angga.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 22 di skuad Serdadu Tridatu itu mengatakan, kehadiran tiga buah hatinya menjadi motivasi baru dalam berkarir. Ia bertekad menjadi kepala keluarga yang terbaik.

"Kelahiran tiga anak kembar sekaligus ini menjadi motivasi baru bahkan lebih untuk saya bersama Bali United. Saya adalah ayah yang harus mampu memimpin keluarga saya dalam perjalanan rumah tangga saya ke depan," tutup Dias Angga.

Sementara itu, Bali United dijadwalkan menjalani latihan perdana pada esok hari. Hal itu merupakan persiapan menuju lanjutan Piala AFC 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%