Tumbang dan Jatuh Sakit, Siva Aprilia Kelelahan Berkuda?

Selasa, 4 Agustus 2020 16:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/sivaapriliareal
Siva Aprilia, salah satu Ring Girl cantik Indonesia Copyright: © instagram.com/sivaapriliareal
Siva Aprilia, salah satu Ring Girl cantik Indonesia

INDOSPORT.COM - Ring girl One Pride MMA sekaligus dish jockey (DJ) cantik, Siva Aprilia, tampak sedang sakit. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Siva Aprilia pada Senin (3/8/20).

Dalam unggahan itu, ia menunjukkan obat yang didapatkan dari salah satu rumah sakit yang terletak di Jakarta. Siva Aprilia juga tidak menuliskan keterangan apa pun terkait kondisi kesehatannya, melainkan hanya menyematkan emoji orang sakit dalam unggahan tersebut. 

Diduga, Siva Aprilia kelelahan dengan aktivitas berkudanya. Siva memang dikenal hobi berkuda. Ia tampak menekuni olahraga yang cukup ekstrem dan sulit dilakukan itu.

© Instagram Siva Aprilia
Siva Aprilia Jatuh Sakit Copyright: Instagram Siva ApriliaSiva Aprilia Jatuh Sakit

Siva tampaknya ingin mendapat manfaat dari berkuda, seperti menstabilkan otot perut dan punggung, memperkuat otot, menyeimbangkan tubuh, membakar kalori, serta menghilangkan stres.

Tak hanya berkuda, ia bahkan rela berada di kandang untuk memandikan hewan berkaki empat tersebut. Beberapa hari lalu, ia menunjukkan video saat dirinya memandikan kuda. 

Siva Aprilia tampak sabar menyikat bulu-bulu di tubuh hingga kaki kuda. Sesekali, mantan ring girl One Pride MMA itu juga tersenyum manis. 

Olahraga memang penting dilakukan di masa pandemi ini. Namun, kita tetap harus pintar-pintar memahami kondisi tubuh. Selain itu, untuk menambah imunitas, sebaiknya diberlakukan pola makan sehat. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%