Sudah Sembuh, Siva Aprilia Kembali Latihan Berkuda

Jumat, 7 Agustus 2020 20:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Ring girl One Pride MMA sekaligus dish jockey (DJ) cantik, Siva Aprilia, kembali latihan berkuda setelah sembuh dari sakit. Copyright: © Instagram
Ring girl One Pride MMA sekaligus dish jockey (DJ) cantik, Siva Aprilia, kembali latihan berkuda setelah sembuh dari sakit.

INDOSPORT.COM - Ring girl One Pride MMA sekaligus dish jockey (DJ) cantik, Siva Aprilia, kembali latihan berkuda setelah sembuh dari sakit.

Beberapa waktu yang lalu, Siva Aprilia sempat memberi kabar bahwa kondisi kesehatannya sedang menurun. Ia mengunggah sejumlah obat yang harus dikonsumsinya setelah berobat ke rumah sakit.

Meski demikian, Siva Aprilia tidak menjelaskan soal penyakit apa yang dideritanya. Usai beristirahat dan minum obat, kondisi kesehatan Siva pun mulai membaik.

Setelah dirasa sehat, wanita yang pernah menjadi ring girl One Pride MMA itu memutuskan untuk kembali latihan berkuda. Olahraga ekstrem itu memang sedang digemari oleh Siva Aprilia belakangan ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Siva telah beberapa kali menjalani latihan hingga kini tampak piawai saat duduk di atas pelana kuda. Hal itu diketahui dari postingan Instagram DJ cantik itu yang diunggah pada, Kamis (06/08/20).

"Hari ini latiannya ama Celo," tulis Siva Aprilia dengan membubuhkan sejumlah emoji. Dengan rutin olahraga berkuda, Siva bisa merasakan sejumlah manfaat seperti menstabilkan otot perut dan punggung, memperkuat otot, menyeimbangkan tubuh, membakar kalori, serta menghilangkan stres.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%